Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:43 WIB

Polsek Tungkal Ilir Evakuasi Jenazah Laki-Laki dari Jalan Kemakmuran Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Jumistang (42) Warga Jalan Merdeka RT 03, RW 05, Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi ditemukan meninggal dunia di Jalan Kemakmuran RT 06, Kelurahan Tungkal IV Kota, Tanjung Jabung Barat, Kamis (11/5/23) Sekira Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH menuturkan sekira Pukul 11.00 Wib didapati informasi dari BKTM Tungkal IV Kota bahwa ada seorang laki-laki yang tidak sadarkan diri di Jalan Kemakmuran RT 06, Kelurahan Tungkal IV Kota Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Malam Ini Dr Fikri Riza Sikumbang Dikukuhkan sebagai Ketua PKDP Kota Jambi  

” Kemudian 20 menit setelah itu sekira pukul 11.20 Wib Tim kesehatan RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal datang ke Lokasi dan mengecek keadaan Laki-laki yang diketahui bernama Jumistang. Dari keterangan Tim Medis IGD bahwa Jumistang telah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

AKP Agung juga mengatakan, dari keterangan saksi Hatta (52) Warga Lagoan RT 22, Kelurahan Koto Kandis, Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur bahwa almarhum dan saksi melakukan perjalanan dari nipah panjang menuju Pulai Kijang, Inhil Riau.

BACA LAINNYA  Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

” Di Jalan Kemakmuran (TKP) Korban mengeluh sakit dan berbaring dan kondis setengah tidak sadarkan diri. Oleh saksi kemudian meminta pertolongan kepada Masyarakat,” katanya.

Menindaklanjuti kejadian ini sambung AKP Agung, Personil Polsek Tungkal Ilir sekira Pukul 11.40 Wib Jenazah di evakuasi ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dan dipindahkan ke Ruang Jenazah.

” Kapolsek Tungkal ilir sudah berkoordinasi dengan Polsek Nipah Panjang dan Lurah Nipah Panjang untuk dilakukan penjemputan Almarhum oleh Keluarga,” pungkasnya.(Bas)

Penulis : Abas

Sumber Berita : Lintastungkal

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemprov Jambi Usulkan Geopark Merangin Jadi Warisan Dunia Dalam UNESCO Global Geopark  

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Peserta SSDN Program Dikreg Angkatan LXV Lemhanas 2023

Berita

Gubernur Al Haris Resmikan Studio Multipurpose Lpp Rri Jambi

Berita

Buntut Kejadian di Bandara, Kuasa Hukum Minta Polresta Jambi Tindaklanjuti Laporan Kliennya

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Polsek Sekernan Tangkap Pelaku Pengelapan Sepeda Motor Bosnya Sendiri

Berita

Warga Pemekaran Desa Air Merah Sungai Gelam Minta Pemkab Perbaiki Akses Jalan Rusak

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.