Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:43 WIB

Polsek Tungkal Ilir Evakuasi Jenazah Laki-Laki dari Jalan Kemakmuran Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Jumistang (42) Warga Jalan Merdeka RT 03, RW 05, Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi ditemukan meninggal dunia di Jalan Kemakmuran RT 06, Kelurahan Tungkal IV Kota, Tanjung Jabung Barat, Kamis (11/5/23) Sekira Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH menuturkan sekira Pukul 11.00 Wib didapati informasi dari BKTM Tungkal IV Kota bahwa ada seorang laki-laki yang tidak sadarkan diri di Jalan Kemakmuran RT 06, Kelurahan Tungkal IV Kota Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Tim Evaluasi atas Akuntabelitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu 

” Kemudian 20 menit setelah itu sekira pukul 11.20 Wib Tim kesehatan RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal datang ke Lokasi dan mengecek keadaan Laki-laki yang diketahui bernama Jumistang. Dari keterangan Tim Medis IGD bahwa Jumistang telah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

AKP Agung juga mengatakan, dari keterangan saksi Hatta (52) Warga Lagoan RT 22, Kelurahan Koto Kandis, Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur bahwa almarhum dan saksi melakukan perjalanan dari nipah panjang menuju Pulai Kijang, Inhil Riau.

BACA LAINNYA  Pasar Modal Indonesia Tumbuh di Tengah Dinamika Global

” Di Jalan Kemakmuran (TKP) Korban mengeluh sakit dan berbaring dan kondis setengah tidak sadarkan diri. Oleh saksi kemudian meminta pertolongan kepada Masyarakat,” katanya.

Menindaklanjuti kejadian ini sambung AKP Agung, Personil Polsek Tungkal Ilir sekira Pukul 11.40 Wib Jenazah di evakuasi ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dan dipindahkan ke Ruang Jenazah.

” Kapolsek Tungkal ilir sudah berkoordinasi dengan Polsek Nipah Panjang dan Lurah Nipah Panjang untuk dilakukan penjemputan Almarhum oleh Keluarga,” pungkasnya.(Bas)

Penulis : Abas

Sumber Berita : Lintastungkal

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berbagi Kasih, Kapolres Kerinci Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh 

Berita

Lomba Burung Piala Kapolda Jambi Dibuka Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kapolres Aceh Timur Bersama Forkopimda Dampingi Danrem Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Berita

Pencanangan Edukasi Dan Literasi Pasar Modal Kepada 1.000 Asn Dan Peluncuran Program Siginjai (Sadar Investasi Dan Gerakan Inklusi Kota Jambi).

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Swj TA 2023

Berita

Oga Tutup Usia Di Rs Tebo,Buntut Kericuhan Laga Semi Final Teluk Rendah Cup

Berita

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur 

Berita

Jalur Darat dengan Jalan Kaki Satu Hari Satu Malam, AKBP Patria Kapolres Kerinci Bantu Evakuasi Kapolda Jambi