Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:50 WIB

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 pada Sabtu, (28/10/2023).

 

Upacara yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi dan Personel Polda Jambi.

 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 kali ini mengusung tema ” Bersama Majukan Indonesia, ” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

BACA LAINNYA  Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf Himbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Usai Pencoblosan 

 

Dalam amanatnya Kapolda Jambi menyebutkan bahwa, setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

BACA LAINNYA  Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

 

” Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini, sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. ” Ucap Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Ditlantas Polda Jambi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Plakat Cinderamata 

Berita

Bersama Masyarakat, Kapolres Kerinci Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat Desa Pasar Baru 

Berita

BPJS Kesehatan Dukung Skrining Riwayat Kesehatan Petugas Pemilu 2024

Berita

Jalan Berlubang, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Berhati-hati

Berita

Polda Jambi Pulangkan 26 Warga Yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Portal PT FPIL, Ini Kata Kabid Humas

Berita

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

Berita

Lima Pelaku Diamankan Kasus Gudang Minyak Terbakar, 3 Ditetapkan Sebagai Tersangka 

Berita

PDAM Tirta Peusada Aceh Timur Resmi Menjadi PERUMDA