Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 10 September 2023 - 08:59 WIB

Raih Juara 2 Kejuaraan Lomba Volly Kapolda Jambi, Kapolres Sarolangun: Kita Sudah Maksimal

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar lomba kejuaraan Bola Volly Kapolda Jambi dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 40 bertempat di GOR SPN Polda Jambi, Sabtu (09/9/23).

Kegiatan kejuaraan Bola Voli tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang mana kejuaraan ini dikhususkan untuk para personel Polda Jambi dan jajaran, yang diikuti oleh Satker Polda Jambi dan Polres Jajaran.

Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa peserta yang mengikuti kejuaraan ini ada sebanyak 12 tim dari Polda, Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

Dalam pertandingan bola voli antar Satker ini, hadiah yang disiapkan sebagai berikut, Juara I mendapat Rp. 25.000.000; Juara II mendapat Rp. 15.000.000; Juara III mendapat Rp. 10.000.000; dan Juara IV mendapat Rp. 5.000.000;.

BACA LAINNYA  Polda Kalteng Tangkap Puluhan Pelaku Tambang Emas Ilegal dan Amankan Barang Bukti 1,3 kg Emas 

” Mari kita sama sama menikmati pertandingan ini, jaga sportivitas dan selamat bertanding. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Usai dilaksanakan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Polda Jambi A Vs Polresta Jambi.

Berdasarkan hasil Lomba Bola Voli tersebut, Polres Sarolangun mendapatkan juara 2 dengan mengalahkan TEAM POLDA A yang kemarin ikut piala Kapolri Cup.

” Alhamdulillah dengan hasil yang kita peroleh, Polres Sarolangun mendapatkan juara 2,” ujar Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman saat dikonfirmasi, Minggu (10/9/23).

BACA LAINNYA  Cabor Tinju U 17, Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS 

Ditambahkan AKBP Imam Rachman bahwa tim kita telah berusaha secara maksimal namun kita mendapatkan juara 2.

” Berkat kerja team Bola voli antar Satker Polda Jambi kita Polres Sarolangun bisa meraih juara,” lanjutnya.

Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Pejabat Utama Polda Jambi atas olahraga yang dibuat dengan tujuan makin kompaknya dan solid sehingga rasa kekeluargaan personel Polda Jambi dan jajaran senantiasa terjalin dengan baik, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI 

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

Berita

Pimpinan Ombudsman: Mahasiswa Harus Punya Kepekaan Sosial

Berita

Satu DPO Tahanan Yang Kabur, Tertembak Mati Oleh BNNP Saat Hendak Melakukan Perlawanan

Berita

Kapolres Kerinci: Anggota PPK Yang Meninggal Pahlawan Demokrasi

Berita

⁠Jembatan Tamiai dalam Proses Perbaikan, Dirlantas Polda Jambi Sampaikan Sosialiasi Kepada Masyarakat

Berita

ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Berita

Jaksa Eksekusi Terpidana Kasus Pajak Direktur PT. PIS