Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 28 Oktober 2022 - 20:07 WIB

Tim Medis Polres Muaro Jambi Cek Kesehatan Pendamping Kafilah MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Tim Medis Polres Muaro Jambi melaksanakan pengecekan kesehatan pendamping kafilah dan sopir/Driver Santri yang akan membawa rombongan kafila dalam rangka mengikuti MTQ ke 51 tingkat provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE mengatakan pengecekan tersebut guna memberikan pelayanan kesehat dan memastikan kesehatan kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang akan berangkat ke Sungai Penuh.

 

Amradi mengetakan pengecekan kesahatan ini diketuai oleh Buya Nasri pada hari Jumat (28/10/22) sekitar jam 10.00 WIB sampai dengan selesai di rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

 

“Dari pengecekan kesehatan yang dipimpin oleh dr. Sarah terhadap pendamping dan sopir/Driver Santri tidak ditemukan gelajar penyakit menular (aman),” ungkap Kasi Humas AKP Amradi.

 

Kapolres Muaro Jambi dalam hal ini, kata AKP Amradi berpesan kepada seluruh sopir/Driver Santri dan kafilah Muaro Jambi untuk selalu menjaga keselamatan dalam membawa para kafila dan keyakinan, dan untuk selalu menjaga tekad bahwa kita hadir dalam kegiatan MTQ ini dalam rangka melaksanakan syiar Islam, Allah SWT akan memberikan balasan terbaik atas upaya yang dilakukan. Kafilah akan selalu menjaga nama baik dan mengharumkan nama kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih 

 

“Teruslah berusaha berikhtiar dan berdo’a agar syiar Islam terus selalu kita kumandangkan sebagai perwakilan masyarakat pada pelaksanaan MTQ Provinsi Jambi di Sungai Penuh,” ujarnya.

 

Ajang syiar Islam MTQ Tigkat Provinsi Jambi ke 51 di Kota Sungai Penuh dilaksanakan pada 29 Oktober sampai 7 November 2022.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri HUT Korps Brimob ke 77, Irjen Pol Rusdi Hartono Sebut Perjalanan Bangsa, Brimob Ada Didalamnya

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

Berita

Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Berita

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak 2 Pelaku Ilegal Drilling di Sarolangun