Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 27 Maret 2024 - 00:12 WIB

Rajut Kebersamaan, Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu 

JAMBI – Keluarga Besar Ditreskrimum Polda Jambi menggelar buka puasa bersama bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi, Selasa (26/3/24).

 

Dihadiri langsung Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Wadir AKBP Imam Rachman, Kabag, para Kasubdit, Perwira dan anggota, Buka Puasa bersama tersebut berjalan hikmat dan lancar.

 

Ratusan personil Ditreskrimum Polda Jambi tampak membaur dengan penuh keakraban dan membawa keluarga masing-masing untuk merajut silaturahmi antara pimpinan bawahan serta rekan kerja.

 

Dalam sambutannya, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyampaikan bahwa buka bersama yang dilaksanakan keluarga besar Ditreskrimum Polda Jambi ini merupakan momen untuk merajut silaturahmi dan saling mempererat hubungan antar keluarga sesama personil Ditreskrimum Polda Jambi.

BACA LAINNYA  “Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

 

” Kita laksanakan di hari yang baik, di bulan yang baik yaitu Ramadhan untuk saling mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

 

Selain keluarga besar Ditreskrimum Polda Jambi, kita juga mengundang anak-anak yatim piatu dari panti asuhan yang bertujuan untuk secara bersama-sama kita berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama.

 

” Ini juga merupakan suatu penghargaan kepada seluruh personil Ditreskrimum Polda Jambi atas kinerja Tim dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab saat bertugas,” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, kenapa kita mengajak seluruh keluarga personil Ditreskrimum,baik itu istri dari anggota, ataupun suami dari anggota Ditreskrimum karena berkat dorongan, doa, serta dukungan keluarga, para personil senantiasa menjalankan tugas dengan baik.

BACA LAINNYA  DJKI Kemenkumham Canangkan 2024 sebagai Tahun Indikasi Geografis

 

” Kita juga turut memberikan doorpize yang diperuntukkan bagi seluruh personil yang beruntung sebagai motivasi dan semangat dalam bekerja,” sambungnya.

 

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira juga mengapresiasi seluruh personil yang bekerja dengan baik, semangat serta menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

” Semoga dengan kebersamaan ini para personil Ditreskrimum Polda Jambi terus bekerja dengan baik, dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ombudsman Jambi: Pj Bupati Tebo Harus Kooperatif Menyelesaikan Laporan Masyarakat

Berita

LPKNI Jalin Kerjasama dengan BPJS, dan Sosialisasikan Program BPJS

Berita

Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 73, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

AKSI DAMAI BERUJUNG PEMBLOKIRAN JALAN

Berita

Satu Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat Polda Jambi dan Akui Gunakan Narkoba

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Ombudsman Jambi Tangani 34 Laporan di Triwulan III/2023, Penyimpangan jadi Prosedur Maladministrasi Terbanyak

Berita

Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76