Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 1 Februari 2024 - 16:50 WIB

Razia Barang – Barang Yang Dilarang, Lapas IIA Jambi Geledah Badan dan Barang di Blok Hunian

Jambi – Kalapas Kelas IIA Jambi melalui Kasi ADM Kamtib bersama Ka. KPLP dan Jajaran Pejabat Struktural melaksanakan Penggeledahan Badan dan Barang di Blok B1 Kamis, 01 Februari 2024.

 

Kegiatan di laksanakan pukul 08.00 s/d Pukul 09.00 WIB, dengan jumlah personil 23 (Dua Puluh Tiga) orang petugas, yang dipimpin oleh ketua tim penggeledahan Kasi ADM Kamtib, Sudarto.

BACA LAINNYA  DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

 

Seluruh penghuni didalam kamar masing-masing dan dalam keadaan terkunci. Petugas mengeluarkan penghuni kamar dan memberikan arahan sebelum melaksanakan kegiatan razia dan mengeluarkan narapidana dari blok hunian untuk diperiksa badan. Selanjutnya, dilakukan Penggeledahan kamar setiap penghuni.

 

Hasil razia / penggeledahan kamar, petugas menemukan beberapa benda/barang terlarang, Selanjutnya, barang-barang temuan dicatat dan diinventarisir di ruangan Kasubsi Kamtib, untuk dimusnahkan

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Terima Lima Laporan Terkait PPDB 2023

 

Penggeledahan kamar hunian ini dilaksanakan dengan disaksikan salah satu penghuni kamar. Penggeledahan ini di laksanakan untuk meminimalisirkan barang-barang yang di larang berada di dalam Lapas, serta untuk menciptakan situasi Lapas aman, terkendali dan kondusif dan di laksanakan berkelanjutan, waktu dan sasaran secara acak.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bea Cukai Jambi Berhasil Mengamankan 1,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Berita

16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal

Berita

Garda Bernas Jambi Bersama PTPN VI Berbagi Berkah

Berita

Gubernur Al Haris Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi

Berita

Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Berita

Danramil 09/Telanaipura, Dampingi Dandim 0415/Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Berita

Pimpinan Ombudsman: Mahasiswa Harus Punya Kepekaan Sosial

Berita

Besok, Saksikan Lesung Luci Pergelaran Teater Tonggak Gratis di Taman Budaya Jambi