2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Jumat, 1 April 2022 - 15:07 WIB

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.N 

Bidik Indonesia News, Jambi – Salah satu relawan anti narkoba Jambi Rita Anggraini, S.H.,M.H yang juga merupakan salah satu Penasehat Hukum menciptakan lagu Generasi Anti Narkoba (GAN).

 

Saat diwawancarai, dirinya menyebutkan saat ini masih banyak Generasi khususnya kaula muda yang masih terlibat narkotika, tidak sedikit mendekam di penjara karena narkoba dan menjalani rehabilitasi.

 

” Kita sayangkan kalau masih ada para pecandu, pengguna hingga kurir dan bandar yang masih terlibat narkoba dengan berbagai alasan ,” ujarnya, Jum’at (01/4/22).

BACA LAINNYA  Setelah Vaksinasi Anak, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi Pelayan Publik

 

Dirinya juga menyebutkan, lagu G.A.N ini saya ciptakan sendiri dan saya nyanyikan bersama Tim yang tujuannya untuk menyadarkan masyarakat agar tidak mendekati narkoba apalagi terjerumus di dalamnya.

 

” Mari kita jauhi narkotika karena selain membahayakan diri sendiri juga menghancurkan keluarga, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

 

Selain itu Rita menambahkan, sebagai pengacara telah banyak mendampingi klien yang terlibat narkoba, dan rata-rata usia muda yang terlibat di dalamnya.

 

” Saya berharap kepada orang tua, masyarakat untuk saling menjaga serta mengingatkan agar memantau anak dan keluarga jangan sampai terjerumus narkoba, ” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

Kota Jambi

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Kota Jambi

Hindari Motor, Mobil PJR Polda Jambi Kecelakaan

Kota Jambi

Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Hadiahi Timah Panas 1 Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

Kota Jambi

Mayat Bayi Ditemukan Berjenis Kelamin Laki-laki di Desa Senaung

Kota Jambi

BNNP Jambi Grebek Hotal Sehat, 3 Orang Diamankan

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Zoom Meeting Penanganan Angkutan Batubara,