Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:16 WIB

Safari Ramadhan di Koto Salak, Pj. Bupati Asraf Sampaikan Rencana Kunjungan Presiden Ke Kabupaten Kerinci

KERINCI – Pada hari ini Jumat, 29 Maret 2024, memasuki Ramadhan ke 19 Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dipimpin Pj. Bupati Kerinci Asraf kembali menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat bertempat di Masjid Ukhwah Desa Koto Salak Kecamatan Tanah Cogok.

Turut hadir pada acara tersebut, para unsur forkopimda, staf ahli, asisten, para kepala OPD, Kakan Kemenag Kerinci, Pimpinan Bank Jambi, camat dan unsur forkopimcam Kecamatan Tanah Cogok serta jajaran pejabat pemkab kerinci yang tergabung dalam kelompok I safari ramadhan pemkab kerinci.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Koto salak yang telah menyambut kunjungan pemerintah kabupaten kerinci melaksanakan safari ramadhan di desa koto salak dan juga menyampaikan rencana kunjungan presiden republik indonesia Joko Widodo ke kabupaten kerinci.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Berikan Bantuan Hukum Terhadap Warga Jambi, Yang Tersandung Kasus di Malaysia

”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat koto salak atas sambutannya, sehingga kita bisa bersama-sama melaksanakan safari ramadhan di masjid Ukhwah desa koto salak. Kemudian kami sampaikan pula bahwa pada tanggal 3 April besok kita akan dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo, untuk itu mari sama-sama kita persiapkan segala sesuatu terkait kunjungan tersebut, termasuk juga usulan yang akan kita sampaikan ke bapak presiden nantinya baik dalam hal pembangunan maupun usulan rencana pemekaran kerinci hilir” ujar Pj. Bupati Asraf.

Kegiatan safari ramadhan yang diawali dengan buka bersama dengan masyarakat dan para pejabat yang tergabung dalam kelompok I di rumah kediaman Pj. Bupati Asraf di Sebukar ini, disambut hangat oleh masyarakat Desa Koto Salak, disamping mendapat pencerahan dari buya penceramah yang ditunjuk, pemerintah kabupaten kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid Ukhwah sebanyak Rp. 7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan dan kepedulian sosial masyarakat.

BACA LAINNYA  Ikuti Rakor Forkopimda, Kapolda Jambi Sampaikan Saran dan Pandangan Terkait Situasi Kamtibmas Pemilu 

Saat ditemui, kepala desa Koto Salak Wahidin mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak PJ. Bupati Kerinci yang telah memberikan bantuan untuk masjid Ukhwah desa Koto Salak, Semoga dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini, menjadi penyebab serta penguat ikatan persaudaraan demi terjaring eratnya silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT Pol Airud ke Dit Pol Airud Polda Jambi Serahkan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah 

Berita

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 75

Berita

Tiga Bulan Kekeringan, Kapolda Jambi Turun langsung Salurkan Air Bersih ke Masyarakat dan Tempat Ibadah

Berita

Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri 

Berita

Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

Berita

Tampung Masukan Masyarakat, Polsek Pemayung Gelar Jum’at Curhat di Desa Kubu Kandang

Berita

Polsek Jambi Selatan Berhasil Meringkus 2 Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik PT. Indosat Ooredoo Hutchison

Berita

Narkoba Dapat Merusak Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN