Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:57 WIB

Terkait Penegakan Hukum dan Penyelamatan Aset Polri, Kapolda Jambi Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan BPN

Jambi – Guna memperkuat sinergi para penegak hukum bidang pertanahan Polda Jambi dan Kanwil BPN Prov. Jambi lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Polda Jambi dengan Kantor Wilayah BPN Prov. Jambi tentang Penegakkan Hukum dan Penyelamatan Aset Polri pada Selasa, (19/03/2024)

 

Kegiatan yang dialaksanakan di Aula Lantai III Gedung Siginjai Polda Jambi tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dan Kakanwil ATR/BPN Prov. Jambi Agustin Herson Samosir.

 

Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, PJU Polda Jambi, Kakantah BPN Kota Jambi Hary Susetyo dan Para Pejabat Administrator di lingkup BPN Prov. Jambi dan Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Paska, Kanit Intel Polsek Darul Aman Jenguk Eks Kombatan GAM Sagoe Meh Ijoe

 

Pada pelaksanaan acara tersebut Kapolda Jambi menyampaikan bahwa sinergitas ini perlu ditingkatkan terus agar mafia tanah tidak semena-mena untuk melakukan penyelahgunaan terhadap hak atas tanah.

 

” Kita sama-sama yakin bagaimana antar instansi ini bekerja dengan baik dan kita bisa menunjukkan perilaku yang baik kepada Masyarakat bangsa dan Negara. Karena penegakkan hukum dalam era modern ini harus lebih ditingkatkan untuk mencegah bagaimana hal yang negatif tidak terjadi dalam sengketa lahan maupun konflik lahan. ” Jelas Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

 

Kanwil Provinsi Jambi juga turut menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Polda Jambi bersedia kolaborasi dan kerja sama yang baik, semoga perjanjian bersama aset Polri segera ditandatangani.

 

” Terkait persoalan penandatanganan sengketa ini sudah menjadi legitimasi kita bersama yang mana hal tersebut menjadi tugas kami kedepan, yang mana pada dua bulan yang lalu Bapak Kapolda Jambi Mendapatkan Pin Emas dari Kementrian ATR/BPN untuk menangani konflik mafia tanah. Tentunya kita akan selalu bisa menyelesaikan permasalahan sengketa lahan bersama-sama dengan Polda Jambi. ” Ucap Kakanwil ATR/BPN Prov. Jambi Agustin Herson Samosir.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Berita

Polri Peduli, Kapolresta Jambi Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Patroli di Mall dan Taman Remaja, Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Turut Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat 

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Silaturahmi bersama Danrem 042 Gapu saat Idul Fitri 1445 H

Berita

BREAKING NEWS : Permukiman Padat Penduduk di Kuala Tungkal Kebakaran

Berita

Peringati 32 Tahun Pengabdian AKABRI TNI-Polri 91, Polres Aceh Timur Membagikan 100 Paket Sembako

Berita

Bobok Bareng’ dengan Gadis dibawah Umur, Oknum Tukang Bangunan Dibekuk Polisi

Berita

Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak