Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 20 Desember 2022 - 20:47 WIB

Bobok Bareng’ dengan Gadis dibawah Umur, Oknum Tukang Bangunan Dibekuk Polisi

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Seorang Gadis yang masih dibawah Umur Warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, sudah 2 (dua) Hari tidak pulang ke Rumah.

 

Mendapati hal itu, BA (69) Ayah dan Kakak Kandung Gadis inipun melakukan pencarian dan berhasil menemukannya di Rumah temannya, Senin (19/12/22).

 

Namun, kabar mengejutkan diterima oleh BA dari Anak Gadisnya jika Anaknya sudah ‘Bobok Bareng’ (disetubuhi) oleh HA (21) seorang Tukang Bangunan Warga Organ Komering Ulu Selatan, Palembang, disalah satu Hotel di Kuala Tungkal.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, sehubungan dengan dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap Anak dibawah umur ini, sudah ditangani pihaknya di Polres Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Juara 1 Zona C Capaian Realisasi PNBP 

 

Kapolres menuturkan, Korban ini sudah Dua Hari tidak pulang yang kemudian oleh Ayah dan Kakak kandung Korban melakukan pencarian dan berhasil ditemukan di Rumah teman Korban Senin 19 Desember 2022.

 

” Setelah berhasil ditemukan, Korban mengatakan jika dirinya disetubuhi oleh terduga Pelaku HA di salah satu Hotel pada Minggu 18 Desember 2022 sekira pukul 22.00 Wib,” ungkap Kapolres Selasa (20/12/22).

 

Mengetahui hal tersebut sambung Kapolres, kemudian BA Ayah Korban mencari keberadaan terduga Pelaku HA dan dibawa ke Mapolres Tanjung Jabung Barat yang sekaligus membuat laporan polisi.

BACA LAINNYA  Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Siswa SMK Negeri 3 Kota Jambi 

 

“Terduga Pelaku resminya ditangkap di Mapolres saat HA membawa terduga Pelaku untuk membuat laporan polisi,” katanya.

 

Ditambahkan oleh Kapolres, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Tanjung Jabung Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut.

 

“Selain mengamankan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa 1 (Satu) Helai Baju lengan Panjang dan Celana Dasar Warna Hitam Milik Korban,” pungkasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Berita

Kendaraan Roda Dua Milik Wartawan di Jambi Dirampas Kawanan Premanisme Debcolektor

Berita

Sambut HUT ke 72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah 

Berita

Komitmen PT JGC Indonesia di Proyek Akatara

Berita

Jadi Narasumber Persami di SDIT Al-Mumainah, Sat Binmas Polresta Jambi Sampaikan Materi Bullying

Berita

Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Berita

Diawal 2024, Polres Kerinci Berhasil Mengungkapkan 8 Kasus Narkoba