2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Timur

Kamis, 28 April 2022 - 09:44 WIB

Salurkan BLT-DD, Kades Sungai Dusun Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Hari Raya Idul Fitri tinggal menunggu hari, di hari -hari akhir Ramadhan jelang lebaran ini, Pemerintah Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 untuk bulan Januari, Februari, Maret untuk 34 keluarga penerima manfaat, Rabu (27/4/2022).

Angin segar bagi para penerima bantuan, mungkin dengan disalurkan bantuan langsung tunai sebagaimana program pemerintah dalam menghadapi tekanan ekonomi dimasa pandemi Covid-19, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat apalagi jelang lebaran Idul Fitri.

BACA LAINNYA  Gelar Musrenbangdes, Pemdes Lambur 1 Saring 5 Usulan Skala Prioritas

Penyaluran bantuan sebesar Rp 900.000,- untuk tiga bulan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan yang disalurkan langsung oleh Kepala Desa Sungai Dusun dan didampingi oleh Ketua BPD.

Kades Sungai Dusun “Runi Nadi” menyampaikan, pembagian BLT-DD ditahun ini, pemerintah Desa bersama pihak lainnya telah menetap kan sebanyak 34 keluarga penerima manfaat yang menjadi sasaran untuk menerima.

BACA LAINNYA  Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako¬†

Dengan kondisi hujan, perwakilan dari Kecamatan Rantau Rasau tidak ada yang bisa hadir namun pembagian BLT-DD tetap berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kades berharap, apa yang telah diberikan pemerintah khususnya bagi para penerima manfaat BLT-DD, agar bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.
Selain itu, Kades juga menghimbau kepada seluruh masyarakat umumnya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah mengikuti program vaksinasi, “pungkas Kades. ( Doni Riyadi )

Share :

Baca Juga

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Tanjab Timur

5 Karyawan PT. Kurnia Tunggal (PT.KT) Meninggal Dunia Akibat Keracunan Gas

Tanjab Timur

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Tanjab Timur

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Tanjab Timur

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang

Tanjab Timur

Bagikan Paket Sembako dan Snack , Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Turut Sukseskan Vaksinasi Massa

Berita

Kalapas Narkotika Muara Sabak Hadiri Pemusnahan Barang bukti di Kejari Negeri Tanjab Timur