Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Rabu, 15 Februari 2023 - 09:29 WIB

Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes

JAMBI – Usai mengecek rumah tahanan dan menyambangi para tahanan yang sedang menjalani proses hukum Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyambangi para Calon Siswa yang tengah mengikuti tes SIPSS di biro SDM Polda Jambi, Rabu (15/2/23).

 

Sebagai Orang nomor satu di Jajaran Polda Jambi tersebut, Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan motivasi, support serta dukungan semangat agar kepada para calon siswa yang tengah bersaing untuk bisa lulus seleksi penerimaan Polisi pada tes SIPSS.

 

Menjadi seorang anggota Polri tidak mudah, yang mana selain menanamkan dalam diri bahwa cita-cita kita untuk mengabdikan diri kepada Negara dan untuk masyarakat juga turut disertai doa kedua orang tua yang paling penting.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

 

” Intinya yakin dalam diri bahwa kita bisa untuk menjalani tes dan diiringi dengan doa supaya bisa lulus, ” ungkap Kapolda kepada para calon siswa SIPSS.

 

Selain itu Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan kepada para calon siswa SIPSS jangan percaya kepada siapapun yang bisa meloloskan masuk Polisi dengan biaya ratusan juta rupiah.

 

” Masuk polisi tidak di pungut biaya, yang penting fisik, kemampuan serta keyakinan dan doa merupakan modal untuk bisa lulus, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Medco E&P Tindaklanjuti Dengan Cepat Laporan Kebauan Dari Warga

 

Kalaupun nantinya pada saat pengumuman kelulusan kita belum dinyatakan lulus, artinya ada yang kurang dalam diri kita, dan kita harus bisa memperbaikinya, sehingga jika masih ada waktu untuk kembali mengikuti tes kita sudah benar-benar sudah siap.

 

” Tetap semangat, jangan lupa berdoa, belajar, serta latihan dan latihan, baik itu fisik maupun kemampuan otak agar bisa lulus menjadi abdi negara,” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

5 Karyawan PT. Kurnia Tunggal (PT.KT) Meninggal Dunia Akibat Keracunan Gas

Berita

Kapolres Aceh Timur Lepas Peserta TAKAT II Tahun 2023

Berita

Satu DPO Tahanan Yang Kabur, Tertembak Mati Oleh BNNP Saat Hendak Melakukan Perlawanan

Berita

Cek Endra Lantik Ketua Serta Pengurus DPD Partai Golkar Muaro Jambi

Berita

Langgar Jam Operasional, Satlantas Polresta Jambi Berikan Tilang 2 Truk Batubara

Berita

Kapolda Sumsel Buka Pelatihan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jelutung Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Warga