Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 Februari 2023 - 09:29 WIB

Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes

JAMBI – Usai mengecek rumah tahanan dan menyambangi para tahanan yang sedang menjalani proses hukum Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyambangi para Calon Siswa yang tengah mengikuti tes SIPSS di biro SDM Polda Jambi, Rabu (15/2/23).

 

Sebagai Orang nomor satu di Jajaran Polda Jambi tersebut, Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan motivasi, support serta dukungan semangat agar kepada para calon siswa yang tengah bersaing untuk bisa lulus seleksi penerimaan Polisi pada tes SIPSS.

 

Menjadi seorang anggota Polri tidak mudah, yang mana selain menanamkan dalam diri bahwa cita-cita kita untuk mengabdikan diri kepada Negara dan untuk masyarakat juga turut disertai doa kedua orang tua yang paling penting.

BACA LAINNYA  Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih 

 

” Intinya yakin dalam diri bahwa kita bisa untuk menjalani tes dan diiringi dengan doa supaya bisa lulus, ” ungkap Kapolda kepada para calon siswa SIPSS.

 

Selain itu Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan kepada para calon siswa SIPSS jangan percaya kepada siapapun yang bisa meloloskan masuk Polisi dengan biaya ratusan juta rupiah.

 

” Masuk polisi tidak di pungut biaya, yang penting fisik, kemampuan serta keyakinan dan doa merupakan modal untuk bisa lulus, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Kenali Hukum Jauhi Hukuman, Cabjari Nipah Panjang Berikan Penyuluhan Hukum di Desa Bangun Karya

 

Kalaupun nantinya pada saat pengumuman kelulusan kita belum dinyatakan lulus, artinya ada yang kurang dalam diri kita, dan kita harus bisa memperbaikinya, sehingga jika masih ada waktu untuk kembali mengikuti tes kita sudah benar-benar sudah siap.

 

” Tetap semangat, jangan lupa berdoa, belajar, serta latihan dan latihan, baik itu fisik maupun kemampuan otak agar bisa lulus menjadi abdi negara,” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Babinkamtibmas Desa Kebun IX Monitoring Ketersedian Minyak Curah

Berita

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Jembatan Desa Pemekaran Air Merah Putus, Masyarakat Minta Pemerintah Daerah Cepat Tanggap 

Berita

Haflah Akhirussanah Pp Darusy Syafiiyah Ke-53, Wagub Sani : Anak Sholeh Tabungan Orang Tua di Akhirat

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

Berita

Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang Akan di bawa ke Batam