Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 26 Juni 2023 - 17:57 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi dan PJU Anjangsana ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS

JAMBI – Sambut hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Rena Rusdi, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso dan Pejabat Utama Polda Jambi laksanakan kegiatan anjangsana pada Senin, (26/06/203).

 

Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi melaksanakan Anjangsana ke kediaman Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol. (Purn) Muchlis AS dan personel Polri yang sedang sakit.

 

Kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan diterima dengan hangat oleh Irjen Pol. (Purn) Muchlis AS dan ibu di kediamannya, disampaikan oleh Kapolda Jambi bahwa kunjungannya kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

 

” Polri khususnya Polda Jambi, mengharapkan dukungan dan kerjasama Purnawirawan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polda Jambi, semoga Bapak sehat selalu dan bisa terus mendukung kegiatan Polda Jambi. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Dorong Pengusaha Percepat Penyelesaian Jalan Khusus Batubara

 

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi, mantan Kapolda Jambi tersebut mengucapkan terima kasih dan terharu pada Polri khususnya Polda Jambi, atas Perhatian dan Kepeduliannya terhadap para Purnawirawan Polri.

 

” Semoga Polda Jambi tetap Solid, dan selalu memberikan perhatian terhadap anggota yang telah menunjukkan Dedikasi dan Kinerjanya selama berdinas di Polda Jambi. ” Ucap Irjen Pol. (purn) Muchlis AS.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi personel Polda Jambi yang sedang sakit, yaitu Bripka Sungeb di kediamannya.

BACA LAINNYA  Bentuk Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat, Polres Tanjab Timur Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu dari SKK Migas PetroChina 

 

Disampaikan Kapolda Jambi, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri melakukan anjangsana kepada Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit menahun.

 

Sebagai bentuk dukungan moril Kapolda Jambi, memberikan tali asih serta Paket Sembako kepada personel Polri tersebut.

 

” Kami beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda, dan terharu pada Polri khususnya Polda Jambi atas Perhatian dan Kepeduliannya, Semoga Bapak Kapolda dan seluruh anggota Polda Jambi beserta keluarga, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas. ” Ucap Bripka Sungeb. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Swj TA 2023

Berita

Sampaikan Hajat Akan Menjadi Walikota Jambi, Ribuan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal bersama DR H Sy Fasha dan HAR

Berita

Dua Alat Berat Diturunkan BPJN Jambi Lakukan Penanganan Darurat Pasca Longsor di Ruas Jalan Bangko Kerinci 

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci di Desa Mukai Tinggi 

Berita

Kapolda Sulut Berikan Arahan Wawasan Kebangsaan

Berita

Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Berita

Kemeriahan memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW di Desa Alue Gadeng Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur 

Berita

Jadi Kandidat Calon Ketua IKA FH UNSRI, Ini Dia Profil Ian Iskandar