Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 April 2023 - 12:35 WIB

Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti

Jambi – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jl. Jend. Sudirman Kel. Thehok Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu (1/4/2023).

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023, serta sebagai wahana untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan.

BACA LAINNYA  Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI

 

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

 

Beliau menyampaikan tentang alasan menggelar ziarah di TMP, “Disini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di wilayah Korem 042/Gapu bisa terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara”, jelasnya.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Karyawan Kantin

 

Kita tidak akan bisa seperti saat ini tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, yang dimakankan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti ini, sebagai generasi penerus kita wajib menghargai dan menghormati mereka yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan NKRI yang kita cintai ini.

 

Kegiatan diakhiri poto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 042 PD/Sriwijaya beserta seluruh pengurus dan penanda tangan buku tamu.

 

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Percobaan Pembunuhan dan Penganiayaan di Idi Cut

Berita

Reses Agustian Mahir, Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerangan

Berita

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Berita

Tiga Orang Siswa Smpn 8 Kota Jambi Berhasil Mendulang Tiga Mendali Perak di Kejuaraan IPSI

Berita

Pemberlakuan Genap Ganjil Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi : Harus Dikaji BPS dan Disetujui 5 Pilar

Berita

Kapolda Jambi Cek Kesiapan Dan Kelayakan Jalur II Truk Batubara dan CPO Di Tempino

Berita

Polres Sarolangun Gagalkan Peredaran Gelap Narkotika jenis Sabu dan Tangkap Dua Pelaku 

Berita

ODGJ Pelaku Pembacokan di Jembatan Pasar Talang Banjar Berhasil Diamankan Polisi