Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:11 WIB

Sampaikan Materi Revolusi Mental, Ini Kata Kapolda Jambi Kepada 6.460 Mahasiswa Baru Unja

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri sekaligus memberikan materi dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-MB) Tahun Akademik 2022 /2023 bertempat Gedung Balairung Universitas Jambi Kampus Pinang Masak Mendalo Indah, Rabu (10/8/22).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, serta Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Dihadapan 6.460 mahasiswa baru Universitas Jambi Jenderal Bintang Dua turut mendoakan agar selama menjalani kuliah kedepannya bisa selesai tepat waktu sehingga mendapatkan gelar S 1 serta bisa langsung berkarya di masyarakat untuk bangsa dan negara.

BACA LAINNYA  Bikin Pangling, Ketampanan Ketua HIMASTE Tebo Jadi Sorotan.

Dijelaskan Irjen Pol A Rachmad Wibowo apa itu Revolusi Mental, yang mana Revolusi itu adalah perubahan dari titik satu ke titik lainnya seperti saat ini adik-adik yang dari SMA beranjak ke jenjang kuliah.

” Perubahan itu merupakan tujuan hidup seperti apa yang kita cita-citakan,” ungkapnya.

Dicontohkan Kapolda, adik-adik yang saat ini lebih memilih kuliah pasti mempunyai cita-cita dan mungkin banyak diluar sana yang ikut membantu orang tua, baik itu berkebun ataupun lainnya.

BACA LAINNYA  Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

” Kuliah ini merupakan suatu titik yang dinamakan Tonggak menentukan masa depan kalian, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi juga berpesan kepada seluruh mahasiswa baru untuk tetap menjaga kesehatan yang mana ini merupakan pilihan serta basik adik-adik dalam meraih cita-cita.

” Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa agar tetap semangat dalam kuliah sehingga bisa menggapai apa yang diimpikan apalagi saat ini di tengah situasi global yang sulit, krisis energi, krisis pangan mahasiswa mampu untuk tetap berjuang dalam menggapai cita-cita,” tutup Kapolda. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Kuala Tungkal Gelar Porseni Bagi Petugas dan WBP Meriahkan HDKD ke-77

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

Berita

Tiga WBP Lapas Klas IIB Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Berita

Saat Melaut, Warga Nipah Panjang di Temukan Tewas Dalam Jaring

Berita

Waka Polres Muaro Jambi Dampingi Bidpropam Polda Jambi Dalam Rangka Pembinaan Etika Profesi Polri

Berita

Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia