Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:11 WIB

Sampaikan Materi Revolusi Mental, Ini Kata Kapolda Jambi Kepada 6.460 Mahasiswa Baru Unja

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri sekaligus memberikan materi dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-MB) Tahun Akademik 2022 /2023 bertempat Gedung Balairung Universitas Jambi Kampus Pinang Masak Mendalo Indah, Rabu (10/8/22).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, serta Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Dihadapan 6.460 mahasiswa baru Universitas Jambi Jenderal Bintang Dua turut mendoakan agar selama menjalani kuliah kedepannya bisa selesai tepat waktu sehingga mendapatkan gelar S 1 serta bisa langsung berkarya di masyarakat untuk bangsa dan negara.

BACA LAINNYA  Polsek Jelutung Gelar Kegiatan Jumat Curhat dengan Tokoh dan Perwakilan Masyarakat se Kelurahan Jelutung

Dijelaskan Irjen Pol A Rachmad Wibowo apa itu Revolusi Mental, yang mana Revolusi itu adalah perubahan dari titik satu ke titik lainnya seperti saat ini adik-adik yang dari SMA beranjak ke jenjang kuliah.

” Perubahan itu merupakan tujuan hidup seperti apa yang kita cita-citakan,” ungkapnya.

Dicontohkan Kapolda, adik-adik yang saat ini lebih memilih kuliah pasti mempunyai cita-cita dan mungkin banyak diluar sana yang ikut membantu orang tua, baik itu berkebun ataupun lainnya.

BACA LAINNYA  Bersama Komunitas Peduli Danau Sipin, Personel Ditpolairud Polda Jambi Bersihkan Aliran Air Sungai Di Danau Sipin Kota Jambi

” Kuliah ini merupakan suatu titik yang dinamakan Tonggak menentukan masa depan kalian, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi juga berpesan kepada seluruh mahasiswa baru untuk tetap menjaga kesehatan yang mana ini merupakan pilihan serta basik adik-adik dalam meraih cita-cita.

” Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa agar tetap semangat dalam kuliah sehingga bisa menggapai apa yang diimpikan apalagi saat ini di tengah situasi global yang sulit, krisis energi, krisis pangan mahasiswa mampu untuk tetap berjuang dalam menggapai cita-cita,” tutup Kapolda. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari – Agustus

Berita

Peringati HAORNAS ke 40, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Volly

Berita

Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Bawa Sajam, 3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Menkumham Ajak Pelaku Bisnis Sinergi dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang

Berita

Polda Sumsel Didemo Mahasiswa, Irjen Pol Rachmad Wibowo Temui Para Pendemo Sendirian dan Ajak Diskusi

Berita

Gudang Logistik PT Felda Indo Mulia Kuala Betara Terbakar