Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 4 Oktober 2023 - 08:08 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi

Jambi – Polresta Jambi gelar apel Kesiapan Sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi Rabu, (4/10/23).

Pada kesempatan kali ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung apel Gelar Pasukan.

Apel tersebut diikuti Kapolresta Jambi, Para PJU Polresta Jambi, Para PJU Polda Jambi, Forkopimda kota jambi, serta para peserta apel.

Dalam sambutan Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono menyampaikan operasi mantap Brata 2023-2024 ini dalam rangka melaksanakan pengamanan pemilihan umum mendatang.

Pesta demokrasi pemilihan umum ini merupakan cara-cara yang dan legal untuk mendapatkan posisi kekuasaan baik di legislatif maupun Nanti pada eksekutif.

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bid Ops Tahun 2023

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga menegaskan bahwa hambatan residu dari proses kontestasi 2019 itu masih ada polarisasi masyarakat sisa-sisa dari kontestasi politik 2019 masih belum tuntas.

“Ancaman gangguan hambatan ini akan lebih besar Karena sisa-sisa kontestasi 2019 itu masih, ini harus dikelola dengan baik polarisasi nya, apabila tidak dikelola dengan baik maka berdampak terhadap kehidupan kita, ” Ujarnya.

Sambung Kapolda Jambi, Polri bersama instansi terkait lainnya memiliki komitmen bahwa pesta demokrasi ini harus terlaksana secara aman secara damai khususnya di kota Jambi

Polresta Jambi harus siap dengan segala sumber daya yang ada baik personilnya, sarana prasarana serta anggaran yang ada serta yang terpenting Polresta jambi harus mempersiapkan cara berpindah yang tepat untuk menghadapi segala gangguan hambatan ancaman di dalam penanganan pesta demokrasi itu sendiri.

BACA LAINNYA  Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

Ditegaskan Kapolda Jambi “ Saya harapkan rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan berpegang teguh terhadap prosedur tetap yang telah ada dan jangan dilanggar prosedur tersebut, ” ungkapnya.

Adapun operasi mantap Brata 2023-2024 akan dilaksanakan 19 Oktober mendatang

Selain melakukan apel Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono juga turut mengecek pasukan personel. (Viryza)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menyayat Hati, Seorang Ibu Histeris dan Berurai Air Mata Mendengar Vonis 4 Tahun Penjara

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Berita

Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi Pimpin Langsung Sidak Pelabuhan Kuala Tungkal Antisipasi Penyelundupan Barang Ilegal Wilayah Perairan

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Berita

2 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polresta Jambi

Berita

Sebanyak 12 Batang Ganja Dikebun Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Dukung Ketahanan Pangan, Medco E&P Bina Lima Kelompok Tani Perempuan Aceh Timur  

Berita

Gagalkan Peredaran Delapan Kilogram Ganja, BNNK Jambi Turut Amankan Dua Pelaku