Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 4 Oktober 2023 - 08:08 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi

Jambi – Polresta Jambi gelar apel Kesiapan Sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi Rabu, (4/10/23).

Pada kesempatan kali ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung apel Gelar Pasukan.

Apel tersebut diikuti Kapolresta Jambi, Para PJU Polresta Jambi, Para PJU Polda Jambi, Forkopimda kota jambi, serta para peserta apel.

Dalam sambutan Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono menyampaikan operasi mantap Brata 2023-2024 ini dalam rangka melaksanakan pengamanan pemilihan umum mendatang.

Pesta demokrasi pemilihan umum ini merupakan cara-cara yang dan legal untuk mendapatkan posisi kekuasaan baik di legislatif maupun Nanti pada eksekutif.

BACA LAINNYA  Peredaran 25 Kilogram Ganja Digagalkan Satresnarkoba Polresta Jambi, Tiga Pelaku Turut Diamankan 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga menegaskan bahwa hambatan residu dari proses kontestasi 2019 itu masih ada polarisasi masyarakat sisa-sisa dari kontestasi politik 2019 masih belum tuntas.

“Ancaman gangguan hambatan ini akan lebih besar Karena sisa-sisa kontestasi 2019 itu masih, ini harus dikelola dengan baik polarisasi nya, apabila tidak dikelola dengan baik maka berdampak terhadap kehidupan kita, ” Ujarnya.

Sambung Kapolda Jambi, Polri bersama instansi terkait lainnya memiliki komitmen bahwa pesta demokrasi ini harus terlaksana secara aman secara damai khususnya di kota Jambi

Polresta Jambi harus siap dengan segala sumber daya yang ada baik personilnya, sarana prasarana serta anggaran yang ada serta yang terpenting Polresta jambi harus mempersiapkan cara berpindah yang tepat untuk menghadapi segala gangguan hambatan ancaman di dalam penanganan pesta demokrasi itu sendiri.

BACA LAINNYA  Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM

Ditegaskan Kapolda Jambi “ Saya harapkan rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan berpegang teguh terhadap prosedur tetap yang telah ada dan jangan dilanggar prosedur tersebut, ” ungkapnya.

Adapun operasi mantap Brata 2023-2024 akan dilaksanakan 19 Oktober mendatang

Selain melakukan apel Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono juga turut mengecek pasukan personel. (Viryza)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris : Cahaya Ilmu Dari Guru Suluh Benderang Menemani Langkah Anak Bangsa

Berita

Hadapi Tahun Pemilu 2024, Pegawai Kemenkumham Ikrarkan Netralitas Dalam Pemilu

Berita

Penuhi Hak Warga Binaan Lapas Kelas IIB Idi Gelar Sidang TPP

Berita

Lapas Kuala Tungkal Berkolaborasi dengan Dinas Perikanan Latih WBP dalam Pembibitan Ikan

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI AD 2023

Berita

PD V Wanita FKPPI Jambi Gelar Fashion Show Batik Jambi

Berita

Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai