Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:30 WIB

Sampaikan Program Kerja, PWI Kota Jambi Siap Bersinergi bersama Polresta Jambi 

JAMBI – Usai melakukan kunjungan kerja ke Mayonif Raider 142 Ksatria Jaya, yang disambut langsung Danyonif Raider 142 KJ, Pengurus PWI Kota Jambi kembali melakukan audiensi dan silaturahmi ke Polresta Jambi, Kamis (20/7/23).

 

Kunjungan silaturahmi dan audiensi Pengurus PWI Kota Jambi ke Mapolresta Jambi disambut langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diruang kerjanya.

 

Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan para Wakil Ketua tersebut turut menyampaikan Program Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, baik dalam waktu dekat, sedang hingga Program tahunan.

 

” Terima kasih atas sambutan dari Pak Kapolresta, yang mana maksud dan tujuan kami pengurus PWI Kota selain bersilaturahmi turut menyampaikan program kerja kami,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Amankan Seorang Pelaku Yang Diduga Cabuli Anak

 

Selain itu, selama ini kami dari Media sudah bersinergi bersama Polresta Jambi serta berharap kedepannya Polresta Jambi bisa bersinergi bersama PWI Kota Jambi.

 

” Ada Dua agenda besar PWI diantaranya adalah Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan setiap tahun pada tanggal 09 Februari, selanjutnya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” jelasnya.

 

Selain itu agenda dan program kerja lainnya adalah akang menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan bagi Wartawan yang belum berkompetensi.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

 

” Semoga Polresta Jambi terus bersinergi dan mendukung program kerja PWI Kota Jambi, dan tentunya kita dari PWI Siap untuk bersinergi bersama Polresta Jambi, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa Polresta Jambi siap bersinergi bersama PWI Kota Jambi, baik itu dalam hal pemberitaan maupun mendukung program kerja PWI Kota.

 

” Kita siap membantu program kerja PWI Kota Jambi dalam hal-hal yang positif, dan semoga kedepannya Pers di Kota Jambi dibawah PWI Kota Jambi bisa lebih baik, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Berita

Dandim : Semua Prajurit Wajib Ikut Garjas Termasuk yang akan Naik Pangkat

Berita

Hadir saat Latihan Paskibraka, Kapolres Tanjab Timur Turut Berikan Motivasi 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Berita

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Berita

Kapolda Sumsel menyerahkan Sertifikat Bintang-5 RS Bhayangkara Palembang

Berita

Penyaluran Air Bersih ke Masyarakat Dipimpin Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono, Masyarakat: Terima Kasih Pak Kapolda

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian