Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 26 Maret 2023 - 13:03 WIB

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

MERANGIN – Satlantas Polres Merangin menebarkan kebaikan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Merangin pada saat jelang berbuka puasa pada Kamis (23/3/23).

 

Kegiatan ‘menebarkan kebaikan’ Bagi bagi takjil ini dilaksanakan di hari pertama puasa Ramadhan 1444 H dan akan rutin di laksanakan pada setiap harinya.

 

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 20 personel Polres Merangin dan pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soetyo.

BACA LAINNYA  Dituding Membangun Masjid Tidak Berizin, Warga LDII Tegal Balong Sudah Taati Aturan Pemerintah

 

Kasat Lantas Polres Merangin menjelaskan kegiatan ini bentuk dari kepedulian Polres Merangin kepada masyarakat Merangin, sekaligus dapat menjalin silahturahmi anggota polres dengan masyarakat pengguna jalan.

 

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terutama yang berada di perjalanan, disamping itu kita juga memberikan imbauan ke pengendara untuk taat berlalu lintas,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Tips Berkendara Efisien Dengan Menggunakan Sepeda Motor

 

Bagi takjil gratis ini mendapatkan apersiasi dari masyarakat dan pengendara yang melintas karna kegiatan tersebut positif dan sangat membantu masyarakat yang kebetulan dalam perjalanan yang kepepet dengan waktu berbuka.(Red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiba Di jambi , Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono Disambut Danrem 042/Gapu Lama Beserta Jajaran Korem

Berita

Terlibat Lakalantas di Betara, Mahasiswi STAIA Meninggal di Tempat

Berita

Kapolda Jambi Turut Hadiri Deklarasi Kampus Bersinar dan Kuliah Umum Kepala BNN RI di Unja 

Berita

Kritik Keras Pemerintah Tanjab Barat Soal Potongan Pajak ASN, HMI: Terkesan dipaksakan!!

Berita

Puluhan Handphone Warga Binaan Lapas Dimusnahkan Kanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Irwasda Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri di SPN Jambi

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Berita

Lahan Terbakar, Kapolsek Bahar Selatan Pimpin Langsung Upaya Pendinginan