Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 3 September 2022 - 11:15 WIB

Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at di Tebo

Bidik Indonesia News, TEBO – Dalam rangka menjaga sinergitas serta menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Brimob, personel Brimob Polda Jambi yang terdiri dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi melaksanakan gotong royong dengan masyarakat di Desa Teluk Rendah Pasar, Jum’at (2/9/22).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan Jum’at bersih ini terus dilakukan Satbrimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

” Untuk kegiatan Jum’at bersih kita lakukan di Mesjid dengan bergotong royong dan selanjutnya melaksanakan Sholat Jum’at, ” ujarnya, Sabtu (03/9/22).

Kombes Pol Nadi Chaidir Jambi juga menambahkan bahwa sebanyak 32 personel yang kita libatkan dalam gotong-royong bersama masyarakat, yang mana gotong-royong di Masjid Bunyanul Inshof dipimpin langsung oleh Danki 1 Yon B Pelopor AKP Harles Sihombing,S.AP.

BACA LAINNYA  Dinyatakan Kompetensi saat UKW, Ketua PWI Kota Jambi dan Tiga Pengurus Terima Sertifikat Wartawan Madya 

Sedangkan untuk Ibadah sholat Jumat di Masjid Bunyanul Inshof di Desa Teluk Rendah Pasar pagi dpp Danton 1 Ki 1 Yon B Pelopor Bripka Didi Santoso.

” Dengan kegiatan ini kita berharap polisi makin dekat dengan masyarakat khususnya Brimob, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

Berita

Yamaha Pesta Merdeka Berlangsung Sukses Di 5 Kota Se Provinsi Jambi

Berita

Jalan Berlubang, Satlantas Polres Aceh Timur Imbau Pengendara Berhati-hati

Berita

Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades Di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

Berita

Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Yang di Duga Memangsa IRT

Berita

Pemilik Keraba di Sungai Batanghari yang Tenggelam Akibat Tersengat Listrik Ditemukan

Berita

HUT Tanjung Jabung Timur Ke 23, Wagub Serta Mantan Bupati Dan Dewan, Ikut Hadir Meriahkan Acara

Berita

Waka Polres Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Candi Muaro Jambi