Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 20:51 WIB

Satreskrim Polres Batanghari Kejar Pelaku Pemilik Peluru Nyasar Lukai Kepala Warga

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Satreskrim Polres Batanghari melakukan penyelidikan terkait adanya peluru nyasar yang melukai kepala salah satu warga RT 06 Desa Malapari Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

 

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto melalui Kasat Reskrim AKP Piet menyebutkan untuk kronologis kejadian yaitu hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 sekira pukul 10.30 wib. Korban bersama istri dan anaknya dari rumah yang beralamat RT 06 desa Malapari Kecamatan Muara Bulian Kab. Batanghari hendak pergi ke pasar keramat tinggi.

 

Pada saat di RT.18 Desa Malapari Kecamatan Muara bulian korban mengendarai sepeda motornya dengan pelan di karenakan jalan yang becek dan berlubang dan pada saat itu korban mendengar suara tembakan sebanyak 2 kali.

BACA LAINNYA  Bahas Program Kerja, Pengurus Wilayah NU Gelar Mukerwil

 

” Pada saat itu korban yang mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya langsung terjatuh, korban kesakitan pada saat itu juga istri korban melihat ada darah di bagian kepalanya,” ujarnya.

 

Melihat korban kesakitan, istri korban langsung meminta tolong dan tidak lama kemudian datang seseorang yang menolong korban dan membawa korban langsung ke rumah sakit.

 

” Saat ini Korban dirawat dirumah sakit mitra medika dan sudah mendapatkan perawatan serta pihak rumah sakit segera melakukan operasi pengankatan proyektil di kepala korban,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

 

Dijelaskan Kasat Reskrim, kita telah

Tindakan dari kepolisian melakukan pengecekan ke TKP, mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian, menyisir di sekitaran TKP tanda-tanda jejak pelaku yang ditingalkan pelaku serta mencari pelaku dan barang bukti senjata yang digunakan.

 

” Mohon doanya, Tim kita masih bekerja di lapangan untuk mengungkap kejadian Peluru nyasar yang menyebabkan cederanya seseorang, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Situasi Kamtibmas Kondusif saat Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Panti Asuhan

Berita

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Berita

Heboh, Warga Temukan Ular Piton Dengan Perut Besar Yang diduga Menelan IRT

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

Berita

dr. Triana Budi Sulistya SpM(K) : Gas Air Mata Tidak Menyebabkan Kebutaan

Berita

Akibat Banjir Kotak Suara Pemilu Diangkut Menggunakan Kapal Patroli Polairud Polda Jambi

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Anjangsana ke Pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat