Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:11 WIB

508 WBP Nyoblos, Bupati Apresiasi Kalapas Kuala Tungkal Penuhi Hak Warga Binaan

KUALA TUNGKAL – Setelah melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag bersama unsur Forkopimda melanjutkan kunjungan ke TPS khusus di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal.

 

Di Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal yang berlokasi di Kecamatan Bram Itam ini terdapat 2 (Dua) TPS dengan jumlah Pemilih sejumlah 508 orang.

 

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag disela kunjungan menyampaikan apresiasi kepada Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal I Gusti Lanang ACP yang telah memenuhi hak Konstitusional Warga Binaan.

BACA LAINNYA  Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kalapas yang telah menyediakan tempat sehingga WBP dapat ikut serta dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 Tahunan ini,” ucap Bupati H Anwar Sadat, Rabu (14/2/24).

 

Bupati menyebutkan, di Lapas Kuala Tungkal terdapat 2 (Dua) TPS khusus dengan jumlah pemilih 508 orang dimana dalam pelaksanaannya berjalan kondusif.

BACA LAINNYA  Resmikan Sarpras Kepolisian dan Solo Smart City, Kapolri: Pelayanan Publik Mudah dan Tak Berbelit-Belit

 

“Atas nama Pemerintah daerah Kamis mengucapkan terima kasih kepada Polri Polda Jambi, Polres Tanjung Jabung Barat, TNI Kodim 0419/Tanjab yang sudah memberikan pengamanan dan juga kepada KPU serta Bawaslu sehingga kami dapat bersinergi,” katanya.

 

Bupati H Anwar Sadat berharap Sinergitas ini dapat memantapkan demokrasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sehingga berjalan Jujur, Adil dan bermartabat.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kades Simpang Jelita Diamankan Tim Polda Jambi, Camat Nipah Angkat Bicara

Berita

Yamaha XMAX Mendominasi Juara Di Ajang Motor Kontest Di Jambi

Berita

Berbagi Kasih, Satuan Brimob Polda Jambi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan 

Berita

Hasian Marbun : Kita Sangat Mendukung Kebijakan Pemerintah , Tapi Jangan Sampai Hak-hak Masyarakat Diambil

Berita

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Berita

Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

Berita

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Berita

PWNU Gelar Penyembelihan 2 Ekor Hewan Qurban Di Kantor