Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:20 WIB

263 Siswa Bintara SPN Ikuti Pendidikan, Kapolda Jambi: Semoga Bisa Dididik Menjadi Polisi Yang Baik

JAMBI – Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara, Selasa (25/7/23).

 

Tampak hadir Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Pejabat Utama Polda Jambi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi H Junaidi, SE, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono usai memimpin Upacara bahwa siswa yang mengikuti pendidikan di SPN Polda Jambi sebanyak 263 orang, dengan rincian berdasarkan jalur penerimaan yaitu, Polisi Tugas Ulmum 241 orang, Rekrutmen Proaktif 14 orang dan Bintara Kompetensi Khusus 8 orang.

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, terpilihnya para peserta didik saat ini, merupakan sebuah sukses awal dari perjuangan panjang yang harus kalian tempuh. Keberhasilan ini tidak lepas dari kesungguhan, ketekunan, dan keuletan saudara disertai doa restu dan dukungan dari orang tua dan keluarga serta berkah dan karunia Allah SWT, Tuhan YME.

BACA LAINNYA  Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih 

 

” Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang Kepolisian secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Karena sesungguhnya kehidupan itu adalah pembelajaran yang panjang dan tidak akan pernah berakhir untuk belajar. ” pesan Kapolda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga turut mengucapkan selamat belajar dan berlatih kepada para siswa.

 

Dan menitipkan pesan kepada para Kasatdik, para guru, Gadik, Instruktur dan pengasuh untuk mendidik calon Polri yang baik.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Disenggol Ponton, Tiang Halte Sungai di Desa Kempas Jaya Amblas 

 

” Berikan pendidikan dan pembelajaran yang terbaik kepada siswa selama mengikuti pendidikan, laksanakan tugas mulia ini secara ikhlas dan dengan penuh dedikasi, agar program pendidikan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya, ” lanjut Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Tentunya nanti para siswa tidak hanya di didik fisiknya, mentalnya akan dipersiapkan sehingga jika selesai pendidikan fisiknya bagus, mentalnya baik sehingga Polri kedepannya bisa lebih baik.

 

” Ini aset Polri yang harus dijaga dengan baik serta Polri bisa semakin dicintai masyarakat sesuai dengan moto melayani, melindungi dan mengayomi, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNPB Siapkan Dukungan Percepatan Penanganan Bencana di Yahukimo

Berita

Akibat Cuaca Ekstrem, Perumda Tirta Peusada Umumkan Kendala Produksi dan Air bersih Akibatkan Banjir

Berita

Pasar Ramadhan IM3 Hadir di Lapangan Parkir Lama Bandara STS Jambi

Berita

Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

Berita

Tak Hanya Buka Puasa Bersama, Ketua PWI Kota Jambi Bagikan Sembako ke Pengurus dan Anggota 

Berita

Bertanding di Porprov Bangka Barat 2023, Ketua Kontingen Porprov Bangka Tengah Berikan Dukung Penuh Untuk Atlet

Berita

Personel Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Pantau Situasi Di Kawasan Wisata Kota Jambi

Berita

Adnan : Layanan Legalisasi Apostille Mempermudah Pengurusan Dokumen Pendidikan Bagi Masyarakat Yang Akan Menempuh Pendidikan di Luar Negeri