Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 14:52 WIB

Polri Peduli, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan ke Warga Terdampak Banjir 

BUNGO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bungo AKBP Singgih Hermawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bungo, Wakapolres Kompol Roslinda, Pejabat Utama Polres Bungo mengunjungi tenda pengungsian warga terdampak banjir di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Sabtu (14/1/24).

 

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Bungo tersebut dalam rangka memberikan bantuan sembako serta melakukan pemeriksaan kesehatan hingga memberikan obat-obatan ke masyarakat.

 

Disampaikan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan bahwa kita hadir untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada masyarakat yang terdampak banjir, sehingga sebagai bentuk kepedulian kita Polri khususnya Polres Bungo hadir untuk membantu masyarakat.

BACA LAINNYA  Anjangkarya ke Lampung, Presiden akan Tinjau Pasar dan Sejumlah Ruas Jalan

 

” Untuk sembako kita berikan berupa beras, indomie, telur, minyak sayur dan lain-lain, ” ungkapnya.

 

Tidah hanya itu saja, kita turut memeriksakan kesehatan masyarakat, hingga memberikan obat-obatan dan vitamin bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir.

 

” Kita juga menyiapkan dapur umum dan Polwan Polres Bungo membantu menyiapkan makanan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir dan memberikan Trauma Healing kepada anak-anak korban bencana banjir,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jelutung Kembali Gelar Jum'at Curhat Dengarkan Keluhan Warga 

 

Ditambahkan Perwira berpangkat Melati Dua tersebut, kehadiran kami di lapangan bukan hanya sebagai representasi kepolisian, tapi juga sebagai saudara sebangsa dan setanah air yang saling membantu di saat sulit seperti ini.

 

” Kami berharap kepada warga masyarakat yang terdampak banjir dapat diberikan oleh Yang Maha Kuasa ketabahan, semoga banjirnya cepat surut,” tutup Kapolres. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah Secara Zoom Meeting

Berita

Turun ke Jalan, Dansat Brimob Polda Jambi bersama Bhayangkari Bagikan Takjil ke Warga Jelang Buka Puasa

Berita

Bersama Pengurus SMSI Provinsi Jambi, Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Diskusi Publik Antisipasi Berita Hoaks 

Berita

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Berita

Dandim 0415/Jambi, Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Berita

Polsub Sektor Taman Rajo Bagikan 60 Sembako, Pasca Kenaikan BBM

Berita

Polda Jambi Raih Penghargaan Penurunan Angka Kecelakaan Terendah Se Indonesia 

Berita

3.431 Napi Wilayah Kemenkumham Jambi Diusulkan Remisi Khusus Idul Fitri 1444 H, 6 Langsung Bebas