Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 10:59 WIB

Secara Transparan Biro SDM Polda Jambi Sampaikan Hasil Sidang Terbuka Kelulusan Tantama Polri

Bidik IndonesiaNews, JAMBI – 

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi pada Rabu, (23/11)

Acara yang digelar di Aula Gedung Lantai 4 Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo.

Mewakili Kapolda Jambi Karo SDM Polda Jambi membuka sidang dan membacakan amanat dari Kapolda Jambi sekaligus menyampaikan hasil perankingan.

” Alhamdulillah kita sudah menuju tahap terakhir setelah melewati berbagai macam seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi, semua tahapan sudah selesai di laksanakan yang mana rekrutmen ini diawali dengan 500 orang dan hingga saat ini tersisa 54 orang. ” Jelas Karo SDM

BACA LAINNYA  Ketua LEKAAT Minta Polres dan Kejari Aceh Timur Jerat Pasal Berlapis

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol. Anton menyampaikan ucapan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik internal maupun eksternal serta kepada peserta dan orang tua yang telah memilih polri sebagai sarana untuk menjadikanya sebagai profesi.

” Bagi yang belum, jangan berkecil hati karena masih terbuka kesempatan untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri pada periode berikutnya, pelajari kekurangan pada diri sendiri dan lakukan perbaikan semaksimal mungkin,” Pungkasnya

BACA LAINNYA  Tabrak Polisi, Pengedara Sepeda Motor di Jambi Diamankan

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sidang terbuka Kelulusan akhir oleh ketua panda, wakil ketua panda, ketua tim pengawas, ketua pelaksana, sekretaris, para ketua Tim seleksi dan pengawas internal maupun pengawas eksternal.

Disampaikan pada hasil sidang bahwa berdasarkan kuota yang didapat untuk penerimaan di Polda Jambi pada gelombang kali ini yaitu, kuota untuk Tamtama Brimob berjumlah 27 orang dan Tamtama Polair 2 orang. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

PROKLIM, Program Komunitas Untuk Iklim, Kolaborasi Dalam Rumah Iklim dan Karbon

Berita

Ini Penekanan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir kepada Personel Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Polres Aceh Timur Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

Polda Jambi Berikan Bantuan Hukum Terhadap Warga Jambi, Yang Tersandung Kasus di Malaysia

Berita

Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

Berita

Tokoh Muda Sarolangun, Agung Gumelar Sosok Caleg Potensial