2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Nasional

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:37 WIB

Sekjen Gema Airlangga: Optimis Di Tahun 2024 Partai Golkar Menang

Bidik Indonesia News, Jakarta– Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra Mengklaim bahwa organisasi masyarakat Gema Airlangga Sudah Mendapatkan restu dari petinggi partai Golkar,”Alhamdulillah, Pengurus DPP Gema Airlangga adalah kader-kader partai Golkar yang ingin mengembalikan kejayaan partai Golkar di pemilihan legislatif 2024 dan berkomitmen mendukung ketua umum partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto jadi Capres 2024,Senin (27/12/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPP Gema Airlangga“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim saya telah resmi menjadi kader Partai Golkar.

 

Lanjut,Mantan Ketua DPW Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Jabar, Didit itu pun menyampaikan terima kasih kepada elit Partai Golkar beserta jajarannya yang berkenan menerima dan merestui apa yang menjadi cita-citanya untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar dan bertekad mendukung ketua umum partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto jadi Capres 2024.

 

“Saya sekali lagi ingin sampaikan bahwa keputusan ini bukan karena saya dekat dengan petinggi partai Golkar karena Keputusan ini telah lama direncanakan, dan takdir atasnya telah tiba,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kepulangan Personel Pam Rahwan

 

Selain itu, Didit mengaku, kepindahan ke partai pohon beringin adalah jalan kembali menegaskan cita-cita, meneguhkan ihtiar bagaimana kebaikan hidup bersama senantiasa menjadi agenda pokok yang terus diperjuangkan.

 

“Karena itu kepindahan saya ke Partai Golkar ibarat perjalanan kembali pulang ke rumah. Kembali memerkokoh niat dan semangat perjuangan untuk kemajuan partai Golkar,” ungkapnya.

 

 

“Kedepan tentu saja kita menghadapi momentum politik. Gelaran Pilkada dan Pilgub,Pilpres akan datang. Saya ingin tegaskan bahwa sikap saya terhadap momentum tersebut akan ikut dan tertib atas perintah partai, akan konsekwen dengan perintah Ketua Umum. Pada kesempatan ini juga, saya mengajak putra putri terbaik Bangsa untuk berpartisipasi dan berkontestasi secara sehat dengan kita bergabung dengan Gema Airlangga diharapkan bagi teman teman yang ingin menjadi kader partai Golkar dan kita buka peluang bagi semua elemen masyarakat bersama sama Gema Airlangga untuk maju bersama partai Golkar ” jelas Didit.

BACA LAINNYA  Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

 

Adapun Profil Sekjen DPP Gema Airlangga Sebagai Berikut:

Riwayat Profesi & Kerjasama Media – Pendiri & Penerbit Media Online Bidik Ekspres Tahun 2018.- Wartawan Jawa Post Grup Tahun 2015,- Wartawan Info Desa Tahun 2016 Kab.Bekasi-Wartawan Infonawacita.Id Tahun 2017 Kab.Bandung-Kepala Biro Jawa Barat BusurNews Th.2018 Kota Bandung-Kabiro Jayantaranews Tahun 2018 Kab.Subang- Korwil Jabar Surat Kabar Umum Sergapreborn Th.2019 Kota Bandung- Wakil Ketua 1 DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Prov.Jabar- Pendiri Media Online News  Bidik Media  2020 Kab.Purwakarta- Kepala Biro Koran MCB Bandung Tahun 2018 Kota Bandung-

– Pimpinan Perusahaan PT.Gema Airlangga Group,Sekretaris DPP Gepenta Jawa Barat Th.2017 Prov.Jabar- Ketua Pemuda LSM LIRA Jabar Th.2017-2020 -Wakil Bendahara 1 DPW LSM LIRA Jabar Kota Bandung-Ketua Umum KUKMI Jabar Th. 2017 S/d Sekarang Kota Bandung-Sekretaris Umum Scorpio Indonesia (SI) Th.2019 K Pengurus DPD KNPI  Jabar Th 2019 Prov.Jabar- Wakil Sekretaris LMP Jabar Th.2019 Prov.Jabar,Ketua GEMAPSI,Wakil Ketua Karangtaruna,Anggota FKPPI,Anggota FPMP, Anggota Kadin,Anggota HIPMI,Sekjen DPP Gema Airlangga 2021 S/d Sekarang.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Audiensi Dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Nasional

Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal yang Rugikan Warga Hingga Triliunan

Nasional

Arahan Kapolri ke Jajaran: Lakukan Evaluasi dan Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi

Nasional

Paspor Masa Berlaku 10 Tahun Mulai Diterbitkan 12 Oktober 2022 

Nasional

Kasus Ujaran Kebencian ” JIN BUANG ANAK” Naik Ke Tahap Penyidikan

Nasional

Pastikan Keselamatan Pemudik, Kapolri Tekankan Kesehatan Sopir dan Kelaikan Bus

Berita

Hoegeng Award, Kapolri Buka Ruang Kritik Untuk Terus Lakukan Perbaikan

Nasional

Kapolri: Profesi Satpam Mulia, Sangat Penting Membantu Tugas Kepolisian