Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Nasional

Selasa, 28 Desember 2021 - 22:37 WIB

Sekjen Gema Airlangga: Optimis Di Tahun 2024 Partai Golkar Menang

Bidik Indonesia News, Jakarta– Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra Mengklaim bahwa organisasi masyarakat Gema Airlangga Sudah Mendapatkan restu dari petinggi partai Golkar,”Alhamdulillah, Pengurus DPP Gema Airlangga adalah kader-kader partai Golkar yang ingin mengembalikan kejayaan partai Golkar di pemilihan legislatif 2024 dan berkomitmen mendukung ketua umum partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto jadi Capres 2024,Senin (27/12/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPP Gema Airlangga“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim saya telah resmi menjadi kader Partai Golkar.

 

Lanjut,Mantan Ketua DPW Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Jabar, Didit itu pun menyampaikan terima kasih kepada elit Partai Golkar beserta jajarannya yang berkenan menerima dan merestui apa yang menjadi cita-citanya untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar dan bertekad mendukung ketua umum partai Golkar Ir.Airlangga Hartarto jadi Capres 2024.

 

“Saya sekali lagi ingin sampaikan bahwa keputusan ini bukan karena saya dekat dengan petinggi partai Golkar karena Keputusan ini telah lama direncanakan, dan takdir atasnya telah tiba,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

 

Selain itu, Didit mengaku, kepindahan ke partai pohon beringin adalah jalan kembali menegaskan cita-cita, meneguhkan ihtiar bagaimana kebaikan hidup bersama senantiasa menjadi agenda pokok yang terus diperjuangkan.

 

“Karena itu kepindahan saya ke Partai Golkar ibarat perjalanan kembali pulang ke rumah. Kembali memerkokoh niat dan semangat perjuangan untuk kemajuan partai Golkar,” ungkapnya.

 

 

“Kedepan tentu saja kita menghadapi momentum politik. Gelaran Pilkada dan Pilgub,Pilpres akan datang. Saya ingin tegaskan bahwa sikap saya terhadap momentum tersebut akan ikut dan tertib atas perintah partai, akan konsekwen dengan perintah Ketua Umum. Pada kesempatan ini juga, saya mengajak putra putri terbaik Bangsa untuk berpartisipasi dan berkontestasi secara sehat dengan kita bergabung dengan Gema Airlangga diharapkan bagi teman teman yang ingin menjadi kader partai Golkar dan kita buka peluang bagi semua elemen masyarakat bersama sama Gema Airlangga untuk maju bersama partai Golkar ” jelas Didit.

 

Adapun Profil Sekjen DPP Gema Airlangga Sebagai Berikut:

BACA LAINNYA  Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Ramadan

Riwayat Profesi & Kerjasama Media – Pendiri & Penerbit Media Online Bidik Ekspres Tahun 2018.- Wartawan Jawa Post Grup Tahun 2015,- Wartawan Info Desa Tahun 2016 Kab.Bekasi-Wartawan Infonawacita.Id Tahun 2017 Kab.Bandung-Kepala Biro Jawa Barat BusurNews Th.2018 Kota Bandung-Kabiro Jayantaranews Tahun 2018 Kab.Subang- Korwil Jabar Surat Kabar Umum Sergapreborn Th.2019 Kota Bandung- Wakil Ketua 1 DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Prov.Jabar- Pendiri Media Online News  Bidik Media  2020 Kab.Purwakarta- Kepala Biro Koran MCB Bandung Tahun 2018 Kota Bandung-

– Pimpinan Perusahaan PT.Gema Airlangga Group,Sekretaris DPP Gepenta Jawa Barat Th.2017 Prov.Jabar- Ketua Pemuda LSM LIRA Jabar Th.2017-2020 -Wakil Bendahara 1 DPW LSM LIRA Jabar Kota Bandung-Ketua Umum KUKMI Jabar Th. 2017 S/d Sekarang Kota Bandung-Sekretaris Umum Scorpio Indonesia (SI) Th.2019 K Pengurus DPD KNPI  Jabar Th 2019 Prov.Jabar- Wakil Sekretaris LMP Jabar Th.2019 Prov.Jabar,Ketua GEMAPSI,Wakil Ketua Karangtaruna,Anggota FKPPI,Anggota FPMP, Anggota Kadin,Anggota HIPMI,Sekjen DPP Gema Airlangga 2021 S/d Sekarang.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

SATGAS MADAGO RAYA KEMBALI MUSNAHKAN 6 BOM LONTONG MILIK DPO TERORIS POSO

Nasional

Buka Rakernis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi Jadi Lompatan Jauh.

Nasional

Kompolnas Apresiasi Kinerja Kemanusiaan Polri di Bawah Kepemimpinan Listyo

Nasional

Gelar Anev, Kapolri Instruksikan Jajaran Jangan Enggan Temui Warga dan Jaga Kepercayaan Publik

Berita

Polda Kalteng Tangkap Puluhan Pelaku Tambang Emas Ilegal dan Amankan Barang Bukti 1,3 kg Emas 

Nasional

Tinjau Vaksinasi Booster, Kapolri: Buruh Harus Dalam Kondisi Optimal dan Sehat Hadapi Omicron

Nasional

Hadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat

Nasional

Jalin Tali Silaturahmi, Satgas Yonif R 142/KJ Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat