Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 18 April 2023 - 20:07 WIB

Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinarmas Jambi Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan Kepada Masyarakat

TEBING TINGGI – Semangat di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi Paguyuban Sinarmas Jambi melaksanakan sejumlah kegiatan sosial di Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (17/4/23) kemarin.

 

Pimpinan Paguyuban Sinarmas Jambi Bpk H Hermawan DBS, S.H.,M.H, menyebutkan kegiatan sosial yang dilaksanakan berupa Bazar Minyak Goreng, pembagian paket takjil, bagi para pengendara.

 

Selain itu juga kegiatan sosial yang dilakukan dengan membagikan Sembako untuk Marbot dan coaster dalam rangka memperingati Hari Paskah.

 

” Paguyuban Sinarmas Jambi melaksanakan bazaar minyak goreng murah kepada masyarakat dengan total sebanyak 6 Ton selama bulan ramadhan ini, dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap H. Hermawan, Selasa (18/4/23).

BACA LAINNYA  Pastikan Tidak Ada Personelnya Konsumsi Narkotika, Dirresnarkoba Polda Jambi Cek Urine Dadakan

 

Dijelaskan H. Hermawan, Bazar Minyak Goreng yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga daya beli Masyarakat. Mengingat harga kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan cenderung meningkat.

 

” Paguyuban Sinarmas Jambi pada Bulan Ramadhan ini juga telah melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 300 paket sembako untuk para marbot (pengurus mesjid) dan coaster (pengurus gereja) pada saat hari menyambut paskah,” jelasnya.

 

Dirincikan H. Hermawan, Paket Sembako yang disalurkan tersebut terdiri dari Beras 5 Kilogram, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 1 Kilogram, Tepung Terigu 2 Kilogram, Teh 1 Kotak, Telur 12 Butir dan Mie Instan 6 Bungkus.

BACA LAINNYA  DPP IP3N Sosialisasi Tentang Manfaat Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Bersama DPP Keluarga Besar Rang Jambak Nasional

 

” Paket sembako ini disalurkan di Wilayah kerja unit usaha Sinarmas yang tergabung dalam Paguyuban Sinar Mas Jambi,” katanya.

 

Untuk diketahui Paguyuban Sinarmas Jambi ini terdiri Bank Sinarmas, Sinarmas Sekuritas, Bank Sinarmas Syariah, Asuransi Sinarmas, PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry, PT Kresna Duta Agro, PT Wirakarya Sakti, PT Kalibesar Raya Utama, Smartfren dan Sinarmas Multi Finance.

 

” Paguyuban Sinarmas Jambi juga memberikan 300 paket takjil untuk para pengendara di area unit usaha Sinarmas yang ada di Jambi,” tukasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

Berita

Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau 

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pemberian Remisi kepada Napi Lapas Kelas IIA Jambi oleh Gubernur Jambi

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi 

Berita

Jual Beli Sabu, 2 Pemuda di Pamenang Diringkus Polisi

Berita

Irwasda Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri di SPN Jambi

Berita

Tiba di Jambi, Kedatangan Presiden RI dan Rombongan Disambut Gubernur, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda dan Danrem

Berita

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab