Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 7 Agustus 2024 - 17:52 WIB

Semarak Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Pembagian Sembako

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah pada Rabu (07/08/2024) kali ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi M. Adnan dan para Pimti Pratama serta Pejabat Administrasi.

 

Sebelumnya, Kakanwil menyempatkan diri untuk menyapa sekaligus menyampaikan beberapa patah kata kepada 79 orang penerima bantuan yang hadir di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Jambi.

 

BACA LAINNYA  Sinergi untuk Keselamatan: Pelindo Jambi Gelar Sosialisasi dan Penandatanganan Komitmen K3

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pengayoman yang selalu kita junjung tinggi. Dengan bakti sosial ini, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan,” ujar Kakanwil.

 

Memasuki acara inti, Kakanwil yang didampingi para Pimti Pratama menyerahkan bantuan sosial berupa beras, minyak sayur, gula, tepung, susu dan telur kepada para penerima bantuan yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial ini.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Polsek Jajaran

 

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan oleh Kemenkumham di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

Dengan semangat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Jambi berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. (Red : YE)

Share :

Baca Juga

Berita

Eks Politisi PAN Sungaigelam Resmi Bergabung ke Partai Berlogo Ka’bah

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan di Desa Air Gemuruh Bungo Ditangkap di Batam 

Berita

Wujudkan Pilkada Sejuk, Aman, Damai, dan Bermartabat di Provinsi Jambi, Polda Jambi Gelar Pertemuan Bersama Insan Pers

Berita

Masyarakat Aceh Timur Inginkan Adanya’ Proses Damai Perihal Kisruh KONI Aceh Timur.

Berita

Jalan Keude Keumuneng Belum Merdeka, Pemerhati Sosial Minta Pemkab Aceh Timur Segera Tinjau.

Berita

Gelar Buka Puasa, IKA Unja Masuk Program Prioritas Rektor, Ini Kata Prof Helmi

Berita

Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Bnn Provinsi Jambi Ingatkan Generasi Muda Bahaya Narkoba

Berita

One Day One Juz, Kapolres Tanjab Barat : Semoga Berkah untuk Kita Semua