Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:19 WIB

Sempat Macet Akibat Longsor, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Turun Pantau Akses Jalan Jalur Padang

KERINCI – Hari kedua menjabat sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M. Mujib didampingi oleh Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol S Nababan meninjau lokasi longsor yang terjadi di wilayah Polsek Gunung Kerinci, Sabtu (13/1/24).

 

Longsor tersebut terjadi karena intensitas Hujan beberapa hari yang mengguyuri kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengakibatkan banjir dan longsor di sebagian wilayah tersebut.

 

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Kerinci, Kapolres langsung terjun langsung memantau akses jalan yang sempat putus dan menyebabkan kemacetan hingga viral di WAG meminta bantuan alat berat untuk membuka jalan di samping Polsek Gunung Kerinci tersebut.

BACA LAINNYA  Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

 

Disampaikan Kapolres Kerinci AKBP Mujib bahwa akses jalan tersebut sudah bisa dilalui karena sudah ada alat berat yang membantu membersihkan tanah longsor tersebut.

 

” Saat ini jalur kerinci Padang via Kayu aro sempat macet hingga putus dan viral di media sosial sudah bisa di lewati, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Terkait Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang, Polda Jambi Gelar Tactical Floor Game di Mako Brimob

 

Tidak hanya itu saja, Kapolres Kerinci turut meninjau posko penanganan darurat banjir dan longsor serta menerima bantuan dari perkumpulan masyarakat yang menyumbangkan untuk didistribusikan ke Warga Terdampak bencana di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

 

” Kita dari Polres Kerinci terus menyiagakan personel yang tergabung dalam Satgas penanggulangan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Lantik Kabag Ren dan Kasat Reskrim serta Sertijab Sejumlah Kapolsek

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Lubuk Sepuh, Kapolres Sarolangun: Akan Kita Atensi Yang Menjadi Gangguan Kamtibmas

Berita

Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Berita

OJK Dorong Pengembangan UMKM Sebagai Pertumbuhan Ekonomi Baru di Daerah

Berita

Cek Kesiapan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Asops Panglima TNI

Berita

Hati-Hati, Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan Haji Al Haris Adalah Palsu 

Berita

Menunggak Cicilan kredit Hinga 7,5 Tahun, Gunakan Nopol Palsu, Di Eksekusi Objek Jaminan Fidusia Sesuai UU no 42 Tahun 1999

Berita

Tangani Keluhan Masyarakat Soal BPJS, Pimpinan Ombudsman: Jalankan Fungsi Koordinasi dan Komunikasi yang Baik