Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 13 September 2023 - 14:30 WIB

Kompak, Muhammadiyah Se-Jambi Akan Dukung Kadernya Yang Maju di Pemilu 2024, Termasuk Rocky Candra

Bidik Indonesia News – Disampaikan oleh Nasrul Yasir, Dewan Pakar Lembaga Hikmah, Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi, akan mendukung penuh kader Muhammadiyah yang akan maju dalam kontestasi Politik di 2024, Selasa (12/09/23).

Pembahasan dukungan terhadap kader Muhammadiyah yang akan berjuang di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi atau Kabupaten sudah menjadi keputusan dan pembahasan bersama di PWM Jambi. Ratusan ribu warga Muhammadiyah yang tersebar di 11 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi, akan disosialisasikan agar dapat mendukung kader sendiri.

“Terkait dengan kader Muhammadiyah ikut kontestasi pada Pemilu 2024, tentunya harus kita dukung dan endors ke seluruh tingkatan persyarikatan,” terang Nasrul.

BACA LAINNYA  Razia Barang - Barang Yang Dilarang, Lapas IIA Jambi Geledah Badan dan Barang di Blok Hunian

Dengan adanya kekompakan dari PW Muhammadiyah Jambi, tentunya akan menjadi angin segar bagi kader yang mencalonkan diri di bursa pemilu 2024. Diantaranya adalah Rocky Candra, salah satu kader Muhammadiyah yang saat ini akan maju di Pileg DPR RI, Dapil Jambi.

Beberapa pernyataan dukungan kepada Rocky Candra dan kader Muhammadiyah lainnya, sempat didengungkan pada perhelatan Musyda PD Muhammadiyah Kota Sungai penuh dan pertemuan seluruh kepala sekolah Muhammadiyah di Sungai Bahar beberapa waktu lalu.

“Dukungan terhadap kader sendiri adalah sebuah keharusan, kita tidak melihat dia dari partai apa, atau posisinya dimana,
selama dia kader sudah wajib kita dukung. Bentuk dukungan Insha Allah akan kami lakukan diantaranya dengan menyurati dan mensosialisasikan kepada seluruh lembaga yang dimiliki Muhammadiyah termasuk PDM, AUM (Amal Usaha Muhammadiyah,red) seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jambi,” tambah Nasrul.

BACA LAINNYA  Dipimpin Presiden RI, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-POLRI 

Nasrul Yasir juga mengingatkan kepada kader peserta pileg 2024 nanti untuk turun langsung sosialisasi ke basis-basis Muhammadiyah.

“Jangan nunggu diumumkan, begitu keluar DCT nanti harus turun ke stiap basis-basis Muhammadiyah, ada 350 Ribu Warga Muhammadiyah yang tersebar di Jambi,” tutup Nasrul dengan tegas. *(es)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Sosok Panglima KKB Berandalan Bermotor Yang Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

18 Kios dan 3 Lapak di Pelabuhan Ampera Tanjab Barat Ludes Dilalap Api 

Berita

Jelang Nataru, Kapolda Jambi Perintahkan Jajaran Pantau Stok Bahan Pokok

Berita

Progam Kemandirian Warga Binaan, Kalapas Kelas IIA Jambi Tebar 22.000 Benih Ikan Lele 

Berita

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang

Berita

Hallo Warga Jambi Ayok Nyobain Paket 2X Lipat Paket Internet SP 8GB dan 16GB

Berita

BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkotika Selama Tiga Bulan di Tahun 2024

Berita

Kapolres Sarolangun Terima Langsung Penyerahan Diri Para Pelaku Pengeroyokan di Mandiangin