Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 12 Juli 2022 - 08:42 WIB

Setelah Naik Ke Tingkat Penyidikan, Pihak Cabjari Tanjab Timur Terus Panggil Pihak Terkait KOTAKU

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Pihak Cabjari Tanjab Timur di Kecamatan Nipah Panjang terus mendalami kasus dugaan penyimpangan pada kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun anggaran 2020.

Kegiatan yang bersumber dari APBN yang berlokasi di Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi menelan anggaran sebesar Rp. 995 juta dengan kegiatan fisik berupa jalan beton.

BACA LAINNYA  Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolda Hadiri Syukuran HUT Korpri ke 52

Setelah menaikkan status dari penyelidikan ketingkat penyidikan, artinya pihak Cabjari tidak main-main dalam mengungkap adanya dugaan penyimpangan dan terus memanggil pihak-pihak terkait termasuk memanggil para pekerja/tukang.

Pengembangan terus dilakukan oleh pihak Cabjari, tidak hanya sebatas menggali terkait kwalitas fisik kegiatan, akan tetapi sepertinya mengarah pada hal lainnya.

Kacabjari Tanjab Timur “Adi Candra, SH.MH” menyampaikan, untuk sementara pihaknya masih fokus pada pemeriksaan saksi yang terdiri dari 10 orang tukang yang bersertifikat akan tetapi mengundurkan diri. Selain itu, pihaknya juga memeriksa kurang lebih 15 orang pekerja/tukang yang tidak bersertifikat yang dipekerjakan. Bahkan, titik-titik awal program KOTAKU yang telah dilakukan pembangunan setelah batal menggunakan dana KOTAKU akan kita cari tahu apa penyebab, “ungkap Kacab.

BACA LAINNYA  Serahkan 30 Nama Bacaleg ke KPU, Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun: 5 Diantaranya Petahana dan Kaum Milenial

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu Dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur CUP 

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng KI Gelar FGD Stop Sara dan Hoax

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

My Yamaha Members Berikan Kepuasan Kepada Pelanggan Yamaha Jambi

Berita

Ombudsman Apresiasi Pelibatan Stakeholder pada Penetapan Standar Pelayanan di Kantor Imigrasi Jambi

Berita

Pengurus PW IWO Jambi dan Tiga PD IWO Kabupaten Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik

Berita

Mendagri RI Puji Keberhasilan Gubernur Al Haris Kendalikan Inflasi di Provinsi Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Surati 1.100 Kendaraan Mati Pajak Diatas Dua Tahun