Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 12 Juli 2022 - 08:42 WIB

Setelah Naik Ke Tingkat Penyidikan, Pihak Cabjari Tanjab Timur Terus Panggil Pihak Terkait KOTAKU

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Pihak Cabjari Tanjab Timur di Kecamatan Nipah Panjang terus mendalami kasus dugaan penyimpangan pada kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun anggaran 2020.

Kegiatan yang bersumber dari APBN yang berlokasi di Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi menelan anggaran sebesar Rp. 995 juta dengan kegiatan fisik berupa jalan beton.

BACA LAINNYA  Tergiur Motor Majikan, GP Dibekuk Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam di Palembang 

Setelah menaikkan status dari penyelidikan ketingkat penyidikan, artinya pihak Cabjari tidak main-main dalam mengungkap adanya dugaan penyimpangan dan terus memanggil pihak-pihak terkait termasuk memanggil para pekerja/tukang.

Pengembangan terus dilakukan oleh pihak Cabjari, tidak hanya sebatas menggali terkait kwalitas fisik kegiatan, akan tetapi sepertinya mengarah pada hal lainnya.

Kacabjari Tanjab Timur “Adi Candra, SH.MH” menyampaikan, untuk sementara pihaknya masih fokus pada pemeriksaan saksi yang terdiri dari 10 orang tukang yang bersertifikat akan tetapi mengundurkan diri. Selain itu, pihaknya juga memeriksa kurang lebih 15 orang pekerja/tukang yang tidak bersertifikat yang dipekerjakan. Bahkan, titik-titik awal program KOTAKU yang telah dilakukan pembangunan setelah batal menggunakan dana KOTAKU akan kita cari tahu apa penyebab, “ungkap Kacab.

BACA LAINNYA  Cegah Terjadinya Pungli saat Pelayanan, Irwasda Polda Jambi Sidak ke Samsat 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Berita

Tak Hanya Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I SPN Polda Jambi, Kapolda Jambi Turut Siramkan Air Bunga ke Siswa 

Berita

RSUD Raden Mattaher Jambi Komitmen Samakan Pelayanan Pasien JKN dan Umum

Berita

Bupati Tanjabtim Menjadi Bupati Pertama di Indonesia Terima Ramsar’s Award Wetland City Accreditation

Berita

Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Ivan Wirata Meminta Pihak Pemerintah dan PUPR Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak

Berita

Budi Hartono Kusuma Kembali Diberikan Amanah untuk Pimpin Yayasan Budhi Luhur Periode 2023-2028

Berita

Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan

Berita

Kapolda Jambi Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga Wakili Kapolri