Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 Maret 2024 - 20:38 WIB

Sharing Komunikasi dan Motivasi The Power of Silaturahim Dr Aqua Dwipayana bersama Personel Ditpolairud Polda Jambi 

JAMBI – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Jambi pada Jumat, 1 Maret 2024.

 

Dr. Aqua Dwipayana seorang Pakar Komunikasi dan motivator Nasional juga sebagai penulis buku tentang ilmu Komunikasi ini memberikan motivasi kerja kepada personel Polairud Jambi, banyak hal yang ia ceritakan tentang pengalaman hidup orang-orang terkenal yang inspiratif dan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi The Power of Silaturahim yang diisi Dr. Aqua Dwipayana ini dilaksanakan di aula Odua Weston Hotel.

 

Kegiatan yang bertajuk “ The Power Of Silaturahim “ dengan tema ‘ Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ‘, yang diikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, wadirpolairud beserta Personel, Kasat Polairud Polres serta personel dan Bhayangkari Polairud.

 

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi personel Ditpolairud Polda Jambi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

BACA LAINNYA  Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem 

 

“Motivasi ini tentunya berguna untuk kita di Ditpolairud Polda Jambi menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ini,” ujarnya.

 

Ditambahkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bagus, dan inspiratif yang dapat membangkitkan semangat anggota, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam kehidupan berkeluarga.

 

Sementara itu, sang Motivator Dr. Aqua Dwipayana menjelaskan kepada personel Ditpolairud Polda Jambi bahwa Polri harus berani memberikan nilai secara profesional.

 

Ia menyebutkan dalam pekerjaan harus mengedepankan saling menghargai agar dapat menuju kesuksesan.

 

“Jika kita ingin dihargai dalam pekerjaan, maka kita harus menghargai oranglain,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan personel Ditpolairud Polda Jambi bersyukur memiliki Direktur seperti Kombes Pol Agus Tri Waluyo karena memiliki sifat tauladan yang baik dalam pekerjaan.

 

“Saya rasa Komandan Kombes Pol Agus Tri Waluyo ini dapat menjadi role model bagi pra personel dengan bekerja konsisten berbuat baik keda masyarakat,” jelasnya.

BACA LAINNYA  TNI Gadungan Diamankan Polres Kerinci Punya Kaos Korem 042 Gapu

 

Pria yang telah mengunjungi 34 Negara ini selain memberikan motivasi kepada personel beliau juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Bhayangkari Polairud.

Pada kegiatan ini pula Dr. Aqua Dwipayana memberikan penghargaan berupa tiket liburan ke Bali kepada personel yang akan memasuki masa pensiun, beliau mengapresiasi atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh AKP Sri Kurniati Kasubbagrenmin Polairud Polda Jambi kepada kesatuan Polri.

Tidak hanya itu, Pria yang telah memberangkatkan umrah kepada 100 orang lebih ini juga memberikan tiket liburan ke Jakarta kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polairud Jambi.

Di ahir kegiatan Kombes Pol Agus Tri Waluyo memberikan cindera mata kepada Dr. Aqua Dwipayana dan dilanjutkan dengan foto bersama, setelah itu dengan didampingi PJU Polairud Jambi beliau menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Opini Mengenai Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah

Berita

Ombudsman Jambi Siapkan Penyusunan LAHP Berkualitas dan Berkeadilan

Berita

Kapolri Beri Apresiasi Langsung ke TNI yang ‘Berputar’ dan Tim Gabungan Evakuasi Kapolda Jambi

Berita

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako Pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Polsek Jajaran

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali

Berita

Dit Pamobvit Baharkam Polri Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Delegasi KTT G20, Ini Caranya

Berita

Berantas Narkoba, Polresta Jambi Lakukan Penindakan Base Camp Penyalahgunaan Narkoba