Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 14 Mei 2023 - 08:47 WIB

Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Lupa Kita Adalah Pelayan Masyarakat 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menggelar acara tasyakuran sekaligus bersilaturahmi bersama Forkompimda Jambi pada Sabtu, (13/05/2023).

 

Acara yang dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur tersebut, merupakan acara dari sahabat untuk sahabat ke sahabat dengan Tema ” Jangan pernah lupa kita adalah pelayan masyarakat dan harus selalu siap untuk melayani dengan sepenuh hati dan dedikasi”.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris, Ketua DRPD Prov Jambi Edi Purwanto, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Dirut Bijek Jambi Billy Arman dan seluruh PJU Polda Jambi.

 

Acara tasyakuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Kapolda Jambi, dan selamatan atas rasa syukur diberi keselamatan setelah tragedi yang pernah menimpa beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Sertijab Kaper Ombudsman RI Provinsi Riau, Ini Pesan Saiful Roswandi

 

” Alhamdulillah atas segala limpahan karunia kepada kita semua, sehingga pada malam hari ini saya diberikan kejutan, rasanya tersanjung sekali malam ini saya bisa hadir di sini, terima kasih untuk saudara saya Pak Billy Arman atas acara yang telah diselenggarakan ini. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi kembali menceritakan tragedi yang menimpa dirinya beserta anggotanya saat helikopter yang ditumpanginya harus mendarat darurat.

 

” Atas Peristiwa pada 19 Februari 2023 lalu, merupakan sebuah mukjizat saya bisa selamat, kenapa bisa selamat artinya memang begitu kuasa dari Allah subhanahu wata’ala, sehingga saya dengan anggota yang lain ada 8 orang di situ semua selamat. ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Kadis Kominfo Pimpin Presentasi Uji Publik Monev KIP Tahun 2023

 

Kapolda Jambi tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya, masih diberi kesehatan untuk bisa bersama dan dikelilingi oleh rekan dan orang-orang baik lainnya pada pertambahan usianya kali ini.

 

” Malam hari ini mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita, bisa menjadi hikmah bagi kita dan tentunya kita bisa menjadi orang-orang yang lebih baik kedepannya. ” Tutupnya.

 

Usai berbagai sambutan disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian acara hiburan lainnya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Video Call bersama Deputi 1 staf Presiden Calvin Febri yang memberikam ucapan Selamat Ulang tahun kepada Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati HAORNAS ke 40, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Volly

Berita

Gubernur Jambi : FGD Tingkatkan Sinergisitas Pengembangan Pariwisata 

Berita

Ketua APDESI Aceh Timur Hadiri Undangan Pembukaan TOT Kader Dakwah HUDA Aceh Timur

Berita

Lebaran di Lapas Kuala Tungkal, Pengunjung Hanya Keluarga Inti dan Sudah Vaksin

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Panitia Sumatera Cup Prix National Championahip 2023

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Ada Relasi Kuasa antara Abdi Negara dengan Masyarakat

Berita

Faradillah Zahara Bachyuni,SH.Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-145 dan HUT Dekranas ke-43 Provinsi Jambi

Berita

Minimalisir Dampak Lingkungan, Babinsa Koramil Telanaipura Apresiasi dan Sambut Program Pakar Kasih