Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 14 Mei 2023 - 08:47 WIB

Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Lupa Kita Adalah Pelayan Masyarakat 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menggelar acara tasyakuran sekaligus bersilaturahmi bersama Forkompimda Jambi pada Sabtu, (13/05/2023).

 

Acara yang dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur tersebut, merupakan acara dari sahabat untuk sahabat ke sahabat dengan Tema ” Jangan pernah lupa kita adalah pelayan masyarakat dan harus selalu siap untuk melayani dengan sepenuh hati dan dedikasi”.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris, Ketua DRPD Prov Jambi Edi Purwanto, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Dirut Bijek Jambi Billy Arman dan seluruh PJU Polda Jambi.

 

Acara tasyakuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Kapolda Jambi, dan selamatan atas rasa syukur diberi keselamatan setelah tragedi yang pernah menimpa beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  AWaSI Jambi Tolak Seragam Sekolah Akan Diganti Baru Karena Keluhan Orang Tua Siswa

 

” Alhamdulillah atas segala limpahan karunia kepada kita semua, sehingga pada malam hari ini saya diberikan kejutan, rasanya tersanjung sekali malam ini saya bisa hadir di sini, terima kasih untuk saudara saya Pak Billy Arman atas acara yang telah diselenggarakan ini. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi kembali menceritakan tragedi yang menimpa dirinya beserta anggotanya saat helikopter yang ditumpanginya harus mendarat darurat.

 

” Atas Peristiwa pada 19 Februari 2023 lalu, merupakan sebuah mukjizat saya bisa selamat, kenapa bisa selamat artinya memang begitu kuasa dari Allah subhanahu wata’ala, sehingga saya dengan anggota yang lain ada 8 orang di situ semua selamat. ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

 

Kapolda Jambi tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya, masih diberi kesehatan untuk bisa bersama dan dikelilingi oleh rekan dan orang-orang baik lainnya pada pertambahan usianya kali ini.

 

” Malam hari ini mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita, bisa menjadi hikmah bagi kita dan tentunya kita bisa menjadi orang-orang yang lebih baik kedepannya. ” Tutupnya.

 

Usai berbagai sambutan disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian acara hiburan lainnya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Video Call bersama Deputi 1 staf Presiden Calvin Febri yang memberikam ucapan Selamat Ulang tahun kepada Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Hasil Tangkapan Januari – Maret 2022

Berita

Dua Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Disegel Ditresnarkoba Polda Jambi dan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Ketua LEKAAT Minta Polres dan Kejari Aceh Timur Jerat Pasal Berlapis

Berita

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Lakukan Kunjungan Audiensi ke KJRI Johor Baru Malaysia,

Berita

Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Unit Tipiter Cek Sejumlah Mini Market

Berita

Terima Kunjungan Silaturahmi Baznas, Kapolda Jambi: Siap Mendukung Program Untuk Masyarakat

Berita

Coret Baju dan Konvoi Saat Kelulusan Siswa, Kapolda Jambi: Lebih Baik Dirayakan Dengan Berdoa Bersama Keluarga