Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Senin, 6 Desember 2021 - 19:38 WIB

SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Bidik Indonesia News,BATANGHARI – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B pada Senin (06/12/2021) Pagi, memberikan bantuan beasiswa berprestasi kepada sekolah yang berada tidak jauh dari Gas Plant yang dioperasikan oleh Jindi South Jambi B Co., Ltd diwilayah Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Jambi.

 

Bantuan beasiswa berprestasi tersebut diberikan kepada tiga sekolah, yakni SD Negeri 33/1 Kelurahan Simpang Sungai Rengas yang terletak di kecamatan maro sebo ulu, sedangkan SD Negeri 129/1 Negeri Simpang Rantau Gedang dan SD Negeri 137/1 Simpang Sungai Puar terletak di kecamatan Mersam.

 

Public Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Surya Kesuma yang menyerahkan langsung bantuan beasiswa berprestasi tersebut mewakili Manajemen mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan dana pendidikan untuk beberapa sekolah negeri. Yang mana Perusahaan Jindi South Jambi B Co., Ltd, memberikan dana sebesar 18 juta untuk dibagikan kepada siswa berprestasi.

BACA LAINNYA  Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

 

“Alhamdulillah hari ini telah menyelesaikan kegiatan terkait dana pendidikan senilai Rp. 18.000.000 untuk diberikan ke 3 Sekolah Dasar. Insyaallah kedepannya jika ada dana tetap kita bantu, untuk saat ini kita lihat dulu dari hasil yang kita dapati. Soalnya kita belum tahu ini rencana kedepan, untuk itu kita sama-sama berdoa mudah-mudahan bisa disalurkan kembali,” Kata Surya Kesuma, Publik Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Saat diwawancarai

 

Dikatakan Surya, jika produksi sudah normal kedepannya terkait CSR insyaallah lebih tepat sasarannya.

 

“Kita berharap tidak hanya sekolah dasar saja, tapi masih banyak sekolah-sekolah yang lain harus kita bantu. Yang jelas CSR ini akan tepat sasarannya,” Ujar Surya.

BACA LAINNYA  Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

 

Bantuan Beasiswa berprestasi yang diberikan SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd. diterima langsung oleh pihak sekolah. Salah satunya Kepala Sekolah SD Negeri 33/1 Simpang sungai rengas, Mustopa, S.Pd.SD menyampaikan dengan adanya bantuan sosial ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas-Jindi South Jambi B Co., Ltd,.

 

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan siswa berprestasi ini dan mendo’akan agar Perusahaan Jindi bisa terus sukses dikemudian hari. Semoga kedepannya bantuan ini berlanjut dan dunia pendidikan semakin maju di kabupaten Batanghari umumnya dan SD Negeri 33/1 pada khususnya,” Ujar Mustopa, S.Pd.SD (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Sinergitas, Kadivpas Aceh dan Kalapas Kelas IIB Idi Kunjungi Polres Aceh Timur.

Berita

Terbaik I Tipe B, Polda Jambi Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Depan Mapolda Jambi

Berita

Polri Bekerja Sama Imigrasi Tangkap DPO Interpol WN Jepang di Batam

Berita

Kapolda Jambi Terima Dua Penghargaan dari Kapolri Terkait Pengawasan Melekat dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

Berita

Tim SAR Gabungan Temukan Korban yang Hilang di Area Pertambangan Kabupaten Sarolangun

Berita

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin