2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Batanghari

Senin, 6 Desember 2021 - 19:38 WIB

SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Bidik Indonesia News,BATANGHARI – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B pada Senin (06/12/2021) Pagi, memberikan bantuan beasiswa berprestasi kepada sekolah yang berada tidak jauh dari Gas Plant yang dioperasikan oleh Jindi South Jambi B Co., Ltd diwilayah Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Jambi.

 

Bantuan beasiswa berprestasi tersebut diberikan kepada tiga sekolah, yakni SD Negeri 33/1 Kelurahan Simpang Sungai Rengas yang terletak di kecamatan maro sebo ulu, sedangkan SD Negeri 129/1 Negeri Simpang Rantau Gedang dan SD Negeri 137/1 Simpang Sungai Puar terletak di kecamatan Mersam.

 

Public Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Surya Kesuma yang menyerahkan langsung bantuan beasiswa berprestasi tersebut mewakili Manajemen mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan dana pendidikan untuk beberapa sekolah negeri. Yang mana Perusahaan Jindi South Jambi B Co., Ltd, memberikan dana sebesar 18 juta untuk dibagikan kepada siswa berprestasi.

BACA LAINNYA  Suami Anggota DPRD Batanghari Fraksi Nasdem Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Akibat Jual Narkoba

 

“Alhamdulillah hari ini telah menyelesaikan kegiatan terkait dana pendidikan senilai Rp. 18.000.000 untuk diberikan ke 3 Sekolah Dasar. Insyaallah kedepannya jika ada dana tetap kita bantu, untuk saat ini kita lihat dulu dari hasil yang kita dapati. Soalnya kita belum tahu ini rencana kedepan, untuk itu kita sama-sama berdoa mudah-mudahan bisa disalurkan kembali,” Kata Surya Kesuma, Publik Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Saat diwawancarai

 

Dikatakan Surya, jika produksi sudah normal kedepannya terkait CSR insyaallah lebih tepat sasarannya.

BACA LAINNYA  Diduga Edarkan Sabu, Tiga Pelaku Diamankan BNNK Batanghari

 

“Kita berharap tidak hanya sekolah dasar saja, tapi masih banyak sekolah-sekolah yang lain harus kita bantu. Yang jelas CSR ini akan tepat sasarannya,” Ujar Surya.

 

Bantuan Beasiswa berprestasi yang diberikan SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd. diterima langsung oleh pihak sekolah. Salah satunya Kepala Sekolah SD Negeri 33/1 Simpang sungai rengas, Mustopa, S.Pd.SD menyampaikan dengan adanya bantuan sosial ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas-Jindi South Jambi B Co., Ltd,.

 

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan siswa berprestasi ini dan mendo’akan agar Perusahaan Jindi bisa terus sukses dikemudian hari. Semoga kedepannya bantuan ini berlanjut dan dunia pendidikan semakin maju di kabupaten Batanghari umumnya dan SD Negeri 33/1 pada khususnya,” Ujar Mustopa, S.Pd.SD (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Suami Anggota DPRD Batanghari Fraksi Nasdem Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Akibat Jual Narkoba

Batanghari

Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin

Batanghari

Kecamatan Marosebo Ulu Raih Penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2022 Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Batanghari

Aktivitas Dompeng PETI Ditindak, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku

Batanghari

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Batanghari

Didampingi Danrem 042 Gapu, Kapolda, Gubernur Jambi Buka Langsung Karya Bakti Simpang Kermeo

Batanghari

Ruang Dapur SDN Pasar Terusan Disulap Menjadi Ruang Guru, Kepsek : Beberapa Kali Diajukan, Namun Hasilnya Nihil