Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 10 Juli 2023 - 11:31 WIB

Tak Hanya ke Masyarakat, Operasi Patuh 2023 Turut Tertibkan Personil Polres Tanjab Timur

TANJABTIMUR – Pelaksanaan Operasi patuh 2023 dimulai hari ini Senin (10/7/23) yang digelar serentak di Indonesia, serta Polda Jambi dan jajaran.

Kali ini ada sedikit yang berbeda dalam pelaksanaan operasi patuh 2023 di wilayah hukum Polres Tanjab Timur, yang mana sebelum pelaksanaan operasi patuh dimulai ke masyarakat Polres Tanjab Timur terlebih dahulu melaksanakan operasi patuh ke seluruh personil Polres.

Dipimpin Wakapolres Tanjab Timur Kompol Gokma Uliate Sitompul, yang turut didampingi Kabag Ops, Kasi Propam dan Satlantas Polres para personil Polres Tanjab Timur dilakukan pemeriksaan satu persatu yang mengendarai kendaraan, baik kendaraan roda empat maupun roda dua bagi personil yang akan masuk ke Mapolres.

BACA LAINNYA  Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Dikatakan Wakapolres Tanjab Timur bahwa sebelum pelaksanaan Ops Patuh-2023 dimulai kepada masyarakat, Kapolres beserta Waka Polres dan Pimpinan Satuan menertibkan Personilnya terlebih dahulu seperti yang dilaksanakan saat ini.

” Kita tertibkan dulu personil kita baru kita laksanakan ke masyarakat, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  RMA Jambi Respon Gerak Cepat Pak Airlangga Untuk Koalisi Dengan Pak Prabowo Di Pilpres 2024

Dilanjutkan Wakapolres, kita laksanakan tanpa terkecuali kepada seluruh personil bagi yang membawa kendaraan wajib melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

” Dari hasil penertiban, kita telah menindak 4 Pesonil lupa/tidak membawa STNK dan 3 Personil lupa/tidak membawa SIM yang langsung dilakukan penindakan kepada Personil yang melanggar berkendara kendaraan,” pungkasnya. (*/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

RSUD STS Tebo Diduga Tolak Pasien yang Sudah Tak Berdaya.

Berita

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda

Berita

Nama Dirreskrimsus Disalahgunakan Oknum Tak Bertanggung Jawab Untuk Melakukan Penipuan 

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau 

Berita

RSUD Raden Mataher Lakukan Persiapan Maksimal Untuk Perawatan Kapolda Jambi 

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja

Berita

Hari Ini 367 Jemaah Haji Kloter BTH 17 Asal Kabupaten Tanjabbar Tiba di Jambi

Berita

Jelang Pelantikan IKA Unja Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Kata Ketum Sudirman