Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 11 Oktober 2023 - 08:20 WIB

Tgk Ansari, Penceramah Kondang Asal Matang Meulaboh Berikan Ceramah di Desa Bagok Panah SA

ACEH TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Desa Bagok Panah Sa diisi dengan dakwah Islamiah yang di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ananda Tgk Salaihin dan dilanjutkan selanjutnya kata kata sambutan di sampaikan oleh Kepala Desa Bagok Panah Sa Tgk Rustam. (10/10/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Tgk Imum Gampong, Tgk Zulkifli mengucapkan terimakasih terimakasih kepada semua lapisan yang telah bekerja keras hingga tersengaranya acara dakwah yang nantinya akan di sampaikan oleh almukaram Tgk Ansari bin Ismail dengan tema mengikuti jejak Nabi Muhammad Saw juga mehargai jasa pahlawan ucapnya pada acara tersebut.

BACA LAINNYA  Pemerintah Pusat Segera Bantu Perbaiki Ruas Jalan Rusak di Lampung

 

Dari pantauan awak media, antusiasnya warga masyarakat dalam menyaksikan dan mengikuti ceramah Yang di sampaikan oleh almukaram tgk Ansari panek dengan tema menukuni Sifa Rasulullah Saw dan menjauhi segala larangannya di sela sela memasuki pokok acara salah satu Satri dari dayah darul Fatah, mempersembahkan sebuah kasidah yang di nyanyikan oleh zainatul husnah, usai acara hiburan protokol Tgk Abdullah mempersilahkan almukaram tgk Ansari untuk menyampaikan tausiah.

 

Tgk,ansari, adalah salah satu murid dari almarhum Tgk dawoed panek(Bale bam) dimana pada masa itu balai yang sangat berjaya di masa nya di era tahun 70 an.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

 

Lebih lanjut,, dalam tousiah nya Tgk Ansari memberikan pandangan penting kita mensyukuri nikmat Allah yang selalu memberikan kepada kita semua umat Islam.

 

Kita sebangai mana di juluki daerah yang di gelar Serambi Mekah kita semua masyarakat Aceh wajib memberikan contoh yang telanda kepada daerah lain juga jika bisa untuk dunia Islam di dunia, seperti yang pernah di wariskan oleh kesultanan Aceh Darussalam pada era kejayaan kesultanan Iskandar muda yang dulu sangat di kagumi oleh masyarakat Aceh jug dunia internasional ucap nya.

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemilik Keraba di Sungai Batanghari yang Tenggelam Akibat Tersengat Listrik Ditemukan

Berita

Lapuanja Terima Penghargaan di Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Tiga Pria Diringkus Polisi Usai Curi Tas yang Berisi Uang Tunai dan Bobol Saldo ATM Korban

Berita

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

Berita

Diklat Dan Forum Group Diskusi Media Polisi Nasional (MPN) Menjadi Jurnalis Profesional Diera Digital 

Berita

Mempererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Berita

Adanya Dugaan Mafia Tanah Konflik HGU PT EWF , DPP LSM Mappan Gelar Aksi di BPN Provinsi Jambi 

Berita

Sepuluh Ribu Benih Ikan Nila Ditebar di Gado-Gado Bosbow