Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:39 WIB

Tinggalkan Polres Muaro Jambi, Isak Tangis Iringi Kepergian AKBP Yuyan Priatmaja

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kapolres Muaro Jambi resmi dijabat oleh AKBP Muharman Arta menggantikan AKBP Yuyan Priatmaja yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Binmas Polda Jambi.

Usai dilaksanakan penyambutan Kapolres Muaro Jambi yang baru, dilanjutkan laporan kesatuan, hingga parawel Parade Kapolres Muaro Jambi selanjutnya pelepasan Kapolres yang lama AKBP Yuyan Priatmaja oleh Kapolda Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dan seluruh personel Polres Muaro Jambi, bertempat di Mapolres Muaro Jambi, Selasa (10/1/23).

Sebagai penghormatan dan tradisi kepada AKBP Yuyan Priatmaja yang telah menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi selama 1,6 tahun, Polres Muaro Jambi turut menggelar tradisi Pedang Pora pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja beserta Istri.

BACA LAINNYA  Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Turut dilepas Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dan Istri dilepas dengan isak Tangis oleh personel Polres Muaro Jambi hingga pergi meninggalkan Polres Muaro Jambi.

AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan bahwa mutasi ini adalah hal yang wajar dalam meningkatkan dan pengembangan karier, sehingga suka tidak suka, mau tidak mau, maka kita harus melepaskan jabatan yang diamanahkan kepada kita.

BACA LAINNYA  Polsek Jambi Selatan Berhasil Meringkus 2 Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik PT. Indosat Ooredoo Hutchison

” Satu penghormatan dari saya kepada rekan-rekan yang telah membantu saya selama bertugas di Polres Muaro,” ujarnya.

Saya berpesan kepada kepada personel agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jangan membedakan antara pemimpin satu dengan pemimpin lainnya, yang mana setiap pemimpin berbeda dalam memimpin dan mempunyai cara tersendiri.

” Intinya adalah bekerja untuk masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Telanaipura Lakukan Evakuasi Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Berita

Komitmen Berantas Ilegal Drilling, Polda Sumsel Ajak Pemprov Kerjasama 

Berita

Sambangi Baznas, Kapolres Tanjab Timur: Semoga Bisa Bersinergi dan Dukungan Menjaga Situasi Kamtibmas

Berita

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Berita

HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon

Berita

Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Berita

Komisi III DPR RI Puji Prestasi Penegakkan Hukum di Polda Jambi Terkait Ilegal Drilling dan Ilegal Mining 

Berita

Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77