Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:39 WIB

Tinggalkan Polres Muaro Jambi, Isak Tangis Iringi Kepergian AKBP Yuyan Priatmaja

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kapolres Muaro Jambi resmi dijabat oleh AKBP Muharman Arta menggantikan AKBP Yuyan Priatmaja yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Binmas Polda Jambi.

Usai dilaksanakan penyambutan Kapolres Muaro Jambi yang baru, dilanjutkan laporan kesatuan, hingga parawel Parade Kapolres Muaro Jambi selanjutnya pelepasan Kapolres yang lama AKBP Yuyan Priatmaja oleh Kapolda Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dan seluruh personel Polres Muaro Jambi, bertempat di Mapolres Muaro Jambi, Selasa (10/1/23).

Sebagai penghormatan dan tradisi kepada AKBP Yuyan Priatmaja yang telah menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi selama 1,6 tahun, Polres Muaro Jambi turut menggelar tradisi Pedang Pora pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja beserta Istri.

BACA LAINNYA  Ruko Semi Permanen di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Turut dilepas Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dan Istri dilepas dengan isak Tangis oleh personel Polres Muaro Jambi hingga pergi meninggalkan Polres Muaro Jambi.

AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan bahwa mutasi ini adalah hal yang wajar dalam meningkatkan dan pengembangan karier, sehingga suka tidak suka, mau tidak mau, maka kita harus melepaskan jabatan yang diamanahkan kepada kita.

BACA LAINNYA  Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi

” Satu penghormatan dari saya kepada rekan-rekan yang telah membantu saya selama bertugas di Polres Muaro,” ujarnya.

Saya berpesan kepada kepada personel agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jangan membedakan antara pemimpin satu dengan pemimpin lainnya, yang mana setiap pemimpin berbeda dalam memimpin dan mempunyai cara tersendiri.

” Intinya adalah bekerja untuk masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Berita

Beli Gas Elpiji di Koperindag Tanjabbar Seperti Pilkada, Jari Warga Dicelupkan ke Tinta 

Berita

Ditinggal Ngantar Anak ke Sekolah, Satu Rumah di Kota Jambi Terbakar, Diduga Karena Ini

Berita

Polda Jambi dan Polres Jajaran Bagikan Sembako Serentak, Sasarannya Warga Ini

Berita

Bentuk Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat, Polres Tanjab Timur Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu dari SKK Migas PetroChina

Berita

Wujudkan Pemilu Aman dan Kondusif, Polda Jambi Gelar FGD Pencegahan Konflik Sara

Berita

Gubernur Al Haris Sapa Pemerintah Desa Penerima Bantuan Internet Desa

Berita

Laka Lantas Truk Batu Bara VS Motor, Pengendara Alami Luka-luka