Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 16 Februari 2024 - 15:18 WIB

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima kedatangan dan silaturahmi bersama Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi Paula Henry Simatupang pada Jum’at, (16/02/2024)

 

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Kabid Keuangan Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudiyanto, Kepala Subauditorat Jambi 1 Nur Miftahul Lail, Kepala Sekretariat Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dan kepala subbagian lainnya.

 

” Terimakasih kepada Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dan rombongan atas kunjungannya ke Polda Jambi. Dengan jalinan Silaturahmi maupun komunikasi tentunya kita akan dapat bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya. ” Sambut Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Amelia Salon Berikan Pelatihan Tata Rias Kecantikan Di Kelurahan Beringin Kota Jambi 

 

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa saat ini untuk situasi Kamtibmas diwilayah Prov. Jambi pasca pemungutan suara masih dalam keadaan aman dan kondusif, tensi politik juga sudah mulai menurun kita berharap sampai selesai tahapan nantinya juga akan dapat tetap aman dan kondusif.

BACA LAINNYA  Nama-Nama 10 Calon KPU Provinsi Jambi yang akan Melaju Tes Wawancara

 

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi Kepala Perwakilan BPK RI Prov. Jambi Paula Henry Simatupang mengucapkan terimakasih untuk sambutan Bapak Kapolda atas kedatangan kami dan rombongan di Polda Jambi;

 

” Kedatangan kami bertujuan untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru pada Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi dengan Bapak Kapolda Jambi maupun PJU Polda Jambi. Kami berharap terjalinnya kerjasama yang baik antara Polda Jambi dan Perwakilan BPK RI Prov Jambi dalam pelaksanaan tugas. ” Ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berikan Arahan dan Penguatan Tupoksi Kepada Petugas Regu Jaga, Ini Harapan Kalapas Jambi

Berita

AWaSI Jambi Adakan Dialog dan Pelatihan Jurnalistik, Erfan : Konsolidasi Insan Media

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Cegah Balap Liar, Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

Berita

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu

Berita

Padat Karya di Mayang Mangurai Lurah Turun Langsung

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Pantau Harga Serta Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan

Berita

Pererat Sinergitas, Polda Jambi Gelar Ibadah Paskah Tahun 2024 Persekutuan Kristen Polri-TNI