Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:49 WIB

Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Padli, SH, SIK, MH melakukan peninjauan ke 3 (Tiga) Lokasi Program bedah Rumah.

 

Program bedah rumah Polres Tanjung Jabung Barat ini berlokasi di Jalan Hidayah RT 19, Jalan Mulya RT 016, Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Mufakat RT 007 Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Didampingi Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan Sianturi, Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo, Kasubbag Humas IPTU Bambang Wijanarko dan Personel Polres Tanjung Jabung Barat lainnya ini, AKBP Padli melihat progres pembangunan Rumah yang sudah siap dinding maupun lantai.

 

BACA LAINNYA  Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

” Hari ini Kamis dari Polres melaksanakan peninjauan 3 Unit Rumah Warga yang akan dibedah. Progres sesuai dengan yang kami rencanakan Insya Allah tanggal 7 Februari 2023 selesai semua,” ungkap Kapolres, Selasa (31/1/23).

 

Disinggung ada salah satu Warga yang menerima Program bedah Rumah tinggal sendir dan masak menggunakan kayu bakar?, Kapolres menyebutkan akan disediakan perlengkapan masak yang lebih aman.

 

” Untuk warga kita yang tinggal sendiri agar lebih aman saat masak nanti akan kita sediakan kompor,” katanya.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli menambahkan, Program bedah Rumah direncakan akan berkelanjutan ditempat – tempat lainnya.

 

” Mohon do’anya kami ada rezeki terus sehingga berbuat hal yang sama ditempat lain,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI

 

Diketahui selama Rumah di bedah untuk tempat tinggal sementara Ketiga Warga yang mendapatkan program bedah rumah tinggal di Rumah sanak famili masing – masing.

 

Selain itu ada 1 (Satu) Keluarga tinggal di Rumah bedeng yang sengaja dikontrakkan sebagai tempat tinggal sementara hingga Rumah yang dibedah selesai dikerjakan.

 

Adapun penerima program bedah Rumah yakni Ibu T Pakpahan di Jalan Hidayah RT 19, Pak Syamsuddin di Jalan Mulya RT 016 Kelurahan Tungkal Harapan.

 

Kemudian Keluarga Pak M. Halid Warga Lorong Mufakat RT 007, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Lilin Siginjai 2021, Polda Jambi Terjunkan 2849 Personel Gabungan   

Berita

Peduli Kesehatan Anak-anak, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berikan Vitamin A di Posyandu

Berita

Cukup Bayar 900 Rb Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha

Berita

Menkumham Promosikan Kebebasan Beragama Indonesia di Hadapan Anggota Parlemen Inggris

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI 

Berita

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Tanjab Timur : Jadikan Ini yang Pertama dan Terakhir

Berita

Plh Sekda Tanjabbar Lantik 38 Orang Pejabat Fungsional

Berita

Sambangi Kantor Lurah Muara Sabak, Kapolres Tanjab Timur Dengarkan Langsung Pengaduan Masyarakat pada Jum’at Curhat