Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 Maret 2023 - 08:57 WIB

Usai Jalani Perawatan dan Sembuh, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Apel Perdana

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono telah kembali bertugas di Mapolda Jambi, Senin (13/3/23).

 

Dengan menggunakan pakaian Dinas lengkap, Jenderal Bintang Dua tersebut langsung memimpin apel perdananya Usai menjalani perawatan di RS Polri Keramat Jati dan telah dinyatakan pulih oleh Tim Dokter beberapa waktu lalu.

 

Meskipun tangan kanan masih terbalut, Orang nomor satu di Polda Jambi secara keseluruhan telah sembuh dan pulih sehingga bisa memimpin apel perdananya bersama jajaran Polda Jambi yang turut diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan Pejabat Utama Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Tokoh Muda Sarolangun, Agung Gumelar Sosok Caleg Potensial

 

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah turut mendoakan kesembuhan pasca insiden Helikopter mendarat Darurat beberapa waktu lalu.

 

” Sebagai makhluk yang beriman tentunya kita harus terus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita sehingga kita masih bisa mengabdikan diri kepada Negara untuk Masyarakat, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

 

Selain itu Irjen Pol Rusdi Hartono juga mengingatkan kepada personil bahwa tahapan Pemilu sudah smakin dekat, maka dari itu sebagai anggota Polri maka kita harus tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu Serentak nantinya berlangsung.

 

” Tetap laksanakan tugas dengan baik, Ikhlas, dan jaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi agar tetap kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ojk Raih Predikat Badan Publik Informatif Terbaik 2023

Berita

Gerbek Basecamp diduga Sarang Narkoba, Tim Opsnal Polsek Danau Teluk Ringkus 2 Pelaku

Berita

Siaga Karhutla, Dit Samapta Polda Jambi Cek Peralatan dan Latihan Teknik Pemadaman Api

Berita

Atasi Kemacetan Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Hanya 4000 Truk Yang Keluar dari Mulut Tambang 

Berita

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Kapolres Tebo dan Kasat Lantas Gelar Operasi Zebra 

Berita

IPTU Eko Suhendro Jabat Kasat Lantas Polres Aceh Timur

Berita

Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Pimpin Taklimat Akhir Audit Kerja Itwasum Polri di Polda Jambi

Berita

Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilenya