Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 November 2023 - 20:17 WIB

Lapas Perempuan Jambi Terima Kunjungan Kerja Dari Dirkeswat Ditjenpas 

Muaro Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menerima Kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Watkeshab) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Elly Yuzar bersama Kadivpas, Lili dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi pada Rabu (01/11).

 

Kedatangan Ditwatkeshab disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Jambi, Susi Andriany Pohan beserta Pejabat struktural dan staf administrasi. Kehadiran Ditwatkeshab disambut dengan tarian persembahan beras kunyit dari warga binaan dan Kalapas mengalungkan batik hasil karya warga binaan bagi Ditwatkeshab serta Kadivpas. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kondisi serta melakukan evaluasi terhadap program Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi yang dilakukan di dalam Lapas Perempuan Jambi.

BACA LAINNYA  Deklarasi Perang Melawan Narkoba, Kepala BNNP Jambi Inspektur Upacara Besar di Kabupaten Tebo

 

Selama kunjungan di lapangan, Rombongan Direktur Watkeshab melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan sarana yang ada di Lapas Perempuan Jambi meliputi dapur, WartelSus, Balai latihan kerja, Poliklinik yang sedang dalam pembangunan, blok hunian dan fasilitas penunjang lainnya.

 

Selesai meninjau Fasilitas yang ada di Lapas Perempuan Jambi, Dirwatkeshab juga berkesempatan berinteraksi dengan warga binaan di blok hunian. “Diharapkan warga binaan mengikuti kegiatan pembinaan selama berada di Lapas Perempuan Jambi dengan senang dan bahagia sehingga waktu tidak terasa berjalan lambat” ujar beliau.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Turut Berikan Bansos dan Doorprize Untuk Peserta Vaksin

 

Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Kemenkumham RI, Bapak Elly Yuzar beserta rombongan atas kunjungan nya ke Lapas Perempuan Jambi ” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Direktur beserta Ibu Kadivpas dan rombongan ke Lpp Jambi, kami akan selalu bekerja memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan pelayanan prima baik kepada masyarakat maupun warga binaan” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wisuda Taruna Poltekip/Poltekim, Yasonna : Bekali Diri dengan Softskill, Jadilah Taruna yang Unggul dan Kompetitif

Berita

Wakapolda Jambi Sambut Kedatangan Perwakilan Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam RI di Mapolda Jambi

Berita

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Berita

Peringati HAORNAS ke 40, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Volly

Berita

Pengusaha Kapal dan Tongkang Inisial KA Dilaporkan ke Polisi

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

Berita

Jadi Incaran Konsumen, Ini Pilihan Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha