Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:09 WIB

Prajurit Kompi Senapan B Yonif 142/Kj Melatih Paskibra Kabupaten Tebo

Tebo- Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota Kompi Senapan B Yonif 142/KJ dipercaya untuk menyiapkan Pasukan Paskibra Kabupaten Tebo. Dengan menerapkan permildas dan disiplin, Kopda Jul Hendri Yani yang menjabat Wadan Ru 1 Ton I Kipan B Yonif 142/KJ memberikan pelatihan serta pembinaan kepada Para Calon Pengibar bendera (Paskibra) yang nantinya akan melaksanakan upacara HUT RI ke-78 di Kabupaten Tebo, Selasa (8/8/2023)

“Kita berlatih dari Pagi sampai dengan Sore hari, semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik tapi semuanya tetap bersemangat. Kami tanamkan jiwa disiplin dan harus bertanggung jawab dalam mengemban tugas mulia ini”, ujar Kopda Jul Hendri Yani disela-sela kegiatan berlangsung.

BACA LAINNYA  Bentuk Kepedulian, Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Sambangi Keluarga Driver Maxim Korban Pembunuhan dan Berikan Sembako

Sementara itu, Dankipan B Yonif 142/KJ Kapten Inf Sahita menyampaikan kepada para Pelatih yang telah dipilih dan dipercaya oleh Satuan untuk melatih para Siswa-Siswi agar siap secara mental dan gerakannya pada saat hari H nanti.

“Kepada Siswa-Siswi yang dipercaya mewakili Sekolahnya untuk menjadi Paskibra, laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan jaga kesehatan serta jangan lupa sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu berdoa. Dan yang paling utama ikuti, patuhi instruksi – instruksi yang telah diberikan oleh para Pelatih. Jaga kekompakan agar tercipta jiwa korsa”, tegas Dankipan B.

BACA LAINNYA  5 Tersangka Kasus Suap Ketok Palu Jambi Kembali di Tahan KPK

Latihan Paskibra ini akan dilaksanakan sampai tanggal 16 Agustus 2023 atau sampai galdi bersih Upacara menyambut HUT RI ke-78 selesai dilaksanakan. (Penyonif 142 KJ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Sinergisitas dan Silaturahmi, Bid Humas Gelar Kemitraan Bersama Wartawan Liputan Polda Jambi

Berita

Pantau Aktivitas Gunung Kerinci, Kapolres Kerinci Minta Warga Tetap Waspada

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Jenguk Anggota BPD Suka Damai yang Diserang Beruang

Berita

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Berita

Silaturahmi Bersama Kapolda, Regional 2 PT Pelindo Sampaikan Program Rencana Angkutan Batu bara Melalui Jalur Air 

Berita

Bahan Baku Briket Arang Milik Dinas Koperindag Tanjabbar di Pengabuan Dilalap Api

Berita

Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi: Komitmen Kita Akan Terus Meningkatkan Pelayanan Terbaik

Berita

Terlibat Kasus Narkotika Polres Muaro Jambi Rekomendasikan Pemecatan 5 Personel Nya