2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:34 WIB

Pekerja PT Angkasa Raya Tenggelam di Sungai Batanghari 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Seorang pria terpeleset ke Sungai Batanghari saat hendak memperbaiki mesin pompa air pabrik karet di Dermaga milik PT Angkasa Raya, Kampung Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Rabu (12/1) pagi.

 

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Abdul Malik menyebutkan, Basarnas Jambi mendapat info dari Beni selaku Babinkamtibnas di wilayah tersebut, ia menginformasikan bahwa ada 1 orang yang terjatuh dari mesin pompa air dekat kapal tongkang.

 

“Tadi terima informasi, sekira pukul 11.30 Wib, ada korban bernama Rofingun (40) yang terjatuh saat hendak memperbaiki mesin Kapal Tongkang di dermaga PT Angkasa Raya,” kata Abdul Malik.

BACA LAINNYA  GBBS Akan Lakukan Aksi di Rumdis Kejati Jambi Jika Kasidik Tak Tepati Janjinya

 

Ia menambahkan, korban tenggelam sekira pukul 10.00 Wib, setelah mendapatkan laporan tersebut, Basarnas Jambi langsung menunju ke lokasi untuk melakukan pencarian di tempat kejadian perkara (TKP).

 

“Sekarang Tim Basarnas Jambi dan personil Kapal KN 414 sudah bergerak ke lokasi sekira pukul 11.50 Wib, dengan peralatan penyelamatan,” ungkapnya.

 

Sementara itu saksi mata sekaligus rekan kerja korban, mubari mengatakan dirinya bersama korban sedang bekerja memperbaiki pompa air untuk pabrik. Pekerjaan tersebut, sebenarnya telah selesai tinggal finishing saja.

BACA LAINNYA  Bea Cukai Jambi Berhasil Mengamankan 1,6 Juta Batang Rokok Ilegal

 

“Kita sudah siap kerjaan tinggal naik, cuma kawantuh (Rofingun) terpeleset dak biso berenang jadi tenggelam,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan dalam pekerjaan ini mereka tidak menggunakan pelampung hanya memakai sepatu boot bekerja saja karena sudah terbiasa melakukan hal tersebut.

 

“Sudah biaso, cuma pake sepatu boot bae,” tandasnya (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Terancam Puso, Hama Wereng Serang Tanaman Padi Desa Simpang Datuk

Kota Jambi

Serah Terima Jabatan, Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Amaraldo Cornelius

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Kota Jambi

Tindak Lanjut Pemeriksaan Sumur Bor Dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Camat Dan Kades Sungai Sayang

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Berita

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

Infrastruktur

Akibat Kemacetan di Batanghari, Aktivitas Angkutan Batu Bara Dihentikan Sementara