Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 September 2023 - 20:05 WIB

Ketua SEMMI Aceh timur Angkat Bicara

Bidik Indonesia News – ACEH, Aris Munandar ketua Umum serikat Aceh muslimin Indonesia cabang Aceh Timur (SEMMI) Angkat bicara soal isu surat yang keluar ke (Plt) Gubernur tanggal 14 Agustus 2023 terkait venue panjat Tebing Aceh Timur yang tidak layak menjadi tuan rumah PON yang tidak mendasar.

melalui surat tertanggal 14 Agustus 2023 kepada Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Nomor: 0814/SEK/PP-NAS/VII/2023. VII/2023, memintanya untuk mengabaikan surat yang menyatakan bahwa venue panjat tebing di Aceh Timur tidak layak untuk menjadi tuan rumah PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Aris mengatakan, dalam siaran pers yang diterima, ia mengatakan “Surat yang ditandatangani oleh Hendrikus kepada Plt Gubernur Aceh tersebut sangat tidak mendasar, bagaimana mungkin kita bisa menilai venue Panjat Tebing Aceh Timur tanpa melihat langsung persiapan dan kondisinya,” katanya Jumat sore (22/09/2023).

BACA LAINNYA  Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Jak kalen beudeh bek rugo meh Saket hate,
Saya menilai bahwa Aceh Timur sangat layak menjadi Tuan rumah PON Aceh – Sumatera Utara 2024.

Dan Aris menambahkan
Banyak prestasi yang sudah di dapatkan Aceh timur dan SDM nya Aceh Timur sangat memepuni dan sangat layak menjadi tuan rumah PON.

Dan keputusan venue panjat tebing di Aceh Timur sebagai tuan rumah PON Sumatera Utara sudah dilihat langsung oleh Tim Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Dispora Aceh dan dirjen keuangan beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo - Gibran Provinsi Jambi Optimis Menang Satu Putaran 

Dan kami pengurus serikat mahasiswa Muslimin Indonesia cabang Aceh Timur meminta ketua umum PP FPTI Yenni Wahid untuk mencabut surat yang di sampaikan oleh perwakilan teknis panjat tebing kepada Plt Gubernur Aceh

Jangan merendahkan martabat kabupaten Aceh Timur kalau tidak pernah datang langsung ke tempat lokasi yang mau di adakan PON yang akan diselenggarakan tahun depan baru membuat keputusan

Karena kami menilai sangat merugikan masyarakat Aceh timur dan sekitarnya.
Kami pengurus SEMMI siap menjadi Tameng Terdepan dalam memperjuangkan agar PON panjat Tebing Aceh tetap di laksanakan di Aceh timur.pungkasnya

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Buka Forum Konsultasi Publik di Aula Bappeda Muaro Jambi.

Berita

Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

Berita

Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun. 

Berita

Penerimaan CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2023 Dibuka Hari Ini

Berita

Tiga WBP Lapas Klas IIB Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Berita

Semarak HDKD Ke–78, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Bakti Sosial Pencegahan Stunting

Berita

Breaking news!!! Info Orang Hilang : Gadis 22 Menghilang Setelah Izin Membeli Paket Internet

Berita

Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022