Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 14:23 WIB

Danrem 042/Gapu Bersilaturahmi Ke BPK RI Perwakilan Jambi

JAMBI – Dalam rangka meningkatkan koordinasi bersama Badan Pemeriksa Keuangan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Staf melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi bertempat di Jl. Pangeran Hidayat KM. 6,5 Kel. Sukakarya Kec. Kota Baru Kota Jambi, Jumat (24/2/2023).

 

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rio yang telah bersedia menerima kunjungannya bersama staf dan menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan, dimana Kepala Perwakilan BPK RI Prov Jambi telah bersilaturahmi ke Korem 042/Gapu beberapa waktu yang lalu.

BACA LAINNYA  Diamankan di Pulau Jawa, Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online

 

Kepala Perwakilan BPK RI Prov Jambi Rio Tirta, S.E., M.Acc., CSFA yang saat itu didampingi oleh Pemeriksa Alhi Madya Saut Maruli Tua Siringoringo, Kasubbag Hukum Andre Setyarso, S.H dan Kasubbag Humas dan TU Hendra Saputra, S.S, menyambut baik kunjungan Danrem 042/Gapu beserta sfat.

 

Beliau juga mengatakan BPK RI sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan TNI AD dalam rangka membantu pemerintah daerah.

BACA LAINNYA  Saat Melaut, Warga Nipah Panjang di Temukan Tewas Dalam Jaring

 

Diakhir kunjungan, Kepala Perwakilan BPK Prov Jambi mengajak Danrem dan rombongan melihat ruang AKUSTIK (Akuntabilitas Untuk Semua Dengan TIK) dan dilanjutkan dengan saling bertukar plakat serta photo bersama.

 

Turut mendampingi Komandan Korem, Kasrem 042/Gapu, Kasi Ren Korem 042/Gapu, Kasi Ops, Kasi Ter dan Kasi Log Kasrem 042/Gapu, Kapenrem dan Pasi Anev Korem 042/Gapu. (penremgapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Gelar Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla, Kapolres Tanjab Timur: Lakukan Evaluasi dan Diteksi Dini

Berita

Segi Tiga Sukses Jenderal A. Rachmad Wibowo, SIK

Berita

Dipimpin Kapolres Sarolangun, Mediasi Terkait Aksi Pemblokiran Jalan Akhirnya Dibuka Warga

Berita

PWI Jambi Akan Gelar UKW Untuk Wartawan, Pendaftaran Sudah Ditutup

Berita

Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan” di Jambi

Berita

Polsek Bathin VIII Peduli, Beri Santunan untuk Anggota KPPS yang Sakit Pasca Pemilu 2024

Berita

Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM). Berbasis Safety Training Kapal Layar Motor.