Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:14 WIB

Polsek Bathin VIII Peduli, Beri Santunan untuk Anggota KPPS yang Sakit Pasca Pemilu 2024

JAMBI-Sabtu, 24 Februari 2024, Polsek Bathin VIII menggelar kegiatan pemberian bantuan dan santunan kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengalami sakit pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Acara berlangsung di Desa Batu Penyabung, Kecamatan Bathin VIII, dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Kapolsek Bathin VIII, IPTU Fikrur Riza, SH, MH, Sekcam Kecamatan Bathin VIII, Saidina Umar, Waka Polsek Bathin VIII, IPTU Supriyanto, dan Kepala Desa Batu Penyambung Kecamatan Bathin VIII, Saidina Ali.

BACA LAINNYA  Buka Raker Teknis Fungsi Kesekretariatan Polda Jambi, Ini Arahan Wakapolda Jambi 

 

Anggota KPPS yang mendapatkan bantuan adalah Nandang Kurniawan, yang tinggal di Dusun Baru, Desa Batu Penyambung. Bantuan yang disalurkan meliputi uang, beras, serta makanan dan minuman penambah vitamin.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengatakan kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Polsek Bathin VIII dan Pemerintah Kecamatan Bathin VIII terhadap pengabdian KPPS dalam menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

BACA LAINNYA  Mantap! Polda Jambi Kirim 6 Putra dan 1 Putri Calon Taruna Akpol Seleksi Tingkat Pusat

 

Acara serupa rencananya akan dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB, di mana Polsek Pelawan Singkut akan memberikan bantuan dan santunan kepada anggota KPPS yang sakit pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Solidaritas dan dukungan terhadap para petugas penyelenggara pemilu menjadi perhatian utama dalam upaya memastikan kesejahteraan mereka. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI

Berita

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur 

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara di Stop, Berikut Upaya Ditlantas Polda Jambi Dalam Mengatur Kendaraan

Berita

Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres Rejang Lebong

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

Berita

Peringati Wafat Yesus Kristus, Polda Jambi Siapkan Personel Keamanan

Berita

Penangkapan Ikan Secara Terukur Harus Disupport BBM Bersubsidi Untuk Nelayan

Berita

Seluruh Instansi Pemda Harus Capai Kualitas Tertinggi