Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 Desember 2023 - 15:40 WIB

Dengarkan Masukan, Saran, Dan Kritik Masyarakat, Kapolres Tanjabbar Gelar Jumat Curhat

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (22/12/23) Pagi.

Kegiatan yang digelar di Warung Kopi Keko Kuala Tungkal itu dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH didampingi Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH dan para Pejabat Utama Polres Tanjab Barat.

Dihadapan masyarakat, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa kegiatan yang rutin kami laksanakan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Polres Tanjab Barat dengan Masyarakat supaya semakin akrab dan terjalinnya komunikasi yang baik.

Tujuan kami melaksanakan Jumat Curhat ini untuk menampung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022

Dalam melaksanakan tugas, tentunya kami Polres Tanjab Barat dalam menjaga kamtibmas tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu sangat diperlukan bantuan serta kerja sama dari masyarakat.

“Kami Polres Tanjab Barat terbuka kepada seluruh masyarakat untuk menerima segala bentuk kritik dan saran terkait kinerja Kepolisian dan situasi di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Kapolres

Lebih lanjut AKBP Padli menyampaikan, bagi masyarakat yang hendak membutuhkan informasi atau memberikan informasi, bisa menghubungi Layanan Pengaduan Polres Tanjab Barat melalui telpon atau pesan WhatsApp di nomor 0821-8443-1437 yang aktif selama 24 jam.

Apabila nomor layanan pengaduan tersebut lambat responnya, masyarakat juga bisa langsung menghubungi nomor pribadi saya melalui telpon ataupun pesan WhatsApp di nomor 0813-6024-5755.

“Masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan nomor tersebut diatas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan layanan Kepolisian, termasuk melaporkan peristiwa gangguan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjab Barat,” ucap AKBP Padli

BACA LAINNYA  Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sejumlah kritik dan saran juga disampaikan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut. Diantaranya terkait Balap Liar, Knalpot Brong, Narkoba dan Curanmor.

Pertanyaan yang diajukan masyarakat tersebut langsung mendapat jawaban dari Kapolres Tanjab Barat.

Selama ini kami sudah membentuk tim patroli roda dua khususnya di malam hari.

“Dalam kegiatan ini Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, dan Kasat Reskrim juga langsung saya hadirkan disini untuk dapat mengetahui keluhan masyarakat secara langsung. Kedepannya kami berjanji akan terus meningkatkan kegiatan patroli maupun pelayanan kami untuk masyarakat,” tutur AKBP Padli (SJ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Berita

Siaga Kontigensi Hadapi Bencana Hidrometeorolgi, Polda Jambi Gelar Apel Gabungan

Berita

Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti serta Penandatanganan PKS bersama BNNP, Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

Berita

Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at di Tebo

Berita

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

Petani Kel. Sungai Bengkal Tutup Jalan Akong Dengan Portal

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Perusahaan Batubara Wajib Pakai Aplikasi Simpang Bara, Jika Tidak Ini Sanksinya

Berita

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73