Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 2 Mei 2024 - 07:55 WIB

LPKA Muara Bulian Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Bapak Sabar.

Oplus_131072

Oplus_131072

Muara Bulian – Selasa, (30/04/2024) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian melaksanakan acara pelepasan purna bakti untuk Bapak sabar yang dilaksanakan di aula LPKA kelas II Muara Bulian pada pukul 10.00 WIB.

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Pegawai tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

 

Acara Purna Bakti untuk Bapak Sabar sebagai apresiasi terhadap beliau yang telah mengabdi bagi Kemenkumham khususnya di UPT LPKA Kelas II Muara Bulian dan saat ini telah memasuki masa purnabakti.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi Paparkan Upaya Antisipasi Perayaan Nataru serta upaya Menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024

 

Acara dimulai dengan sambutan dan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi di LPKA Kelas II Muara Bulian.

 

Acara juga diisi dengan sambutan dari Kepala Kepala LPKA Kelas II Muara Bulian “Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pegawai yang telah mengabdikan diri sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti sebagai seorang insan Pengayoman” ujar Marojahan Doloksaribu dalam sambutannya.

BACA LAINNYA  Warga Seko Keluhkan Dermaga Apung, Anggota Komisi I DPRD Jamal Turun ke Lokasi 

 

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pegawai sebagai kenang-kenangan bagi beliau.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Koramil 415-03 Muara Tembesi, Kapolda Jambi : Jaga Sinergisitas Antara TNI dan Polri 

Berita

Ketua DPRD Sarolangun Setuju dan Dukung Program Bank Jambi

Berita

HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba 

Berita

Pj Bupati Bachyuni Bersama Kapolres Muaro Jambi Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Berita

Laksanakan Audiensi, PW IWO Provinsi Jambi Bangun Sinergitas Bersama KPU Provinsi Jambi 

Berita

Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

Berita

Ini Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dimata Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf 

Berita

Tak Hanya Buka Puasa Bersama, Ketua PWI Kota Jambi Bagikan Sembako ke Pengurus dan Anggota