Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 19 Februari 2024 - 15:39 WIB

Ini Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dimata Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi saat ini dijabat oleh Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si sejak tanggal 14 Oktober 2022 menggantikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

 

Banyak yang menilai Sosok Jenderal Bintang Dua tersebut merupakan Jenderal yang bermasyarakat, rendah hati, tidak sombong, taat ibadah, dan santun.

 

Hal ini kemukakan oleh Tokoh Masyarakat, yang juga Tokoh Agama Provinsi Jambi DR H Umar Yusuf yang menilai sosok Irjen Pol Rusdi Hartono selama menjabat sebagai Kapolda Jambi.

 

Saat diwawancarai, DR H Umar Yusuf menyebutkan bahwa Irjen Pol Drs Rusdi Hartono merupakan orang baik, orang sholeh dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA LAINNYA  Lebaran 2023, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality Menghadirkan Penawaran Istimewa

 

” Pak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono adalah orang baik, orang sholeh, sehingga pendekatan dan diri kepada Allah sangat tinggi,” ungkapnya, Senin (19/2/24).

 

Umar Yusuf juga menilai bahwa Irjen Pol Rusdi Hartono adalah orang sholeh pasca musibah yang dialami Jenderal Bintang Dua tersebut beberapa waktu lalu, yang mana jika dilihat secara akal biasa musibah jatuhnya helikopter itu, sulit di bayangkan helikopter hancur berkeping-keping tapi Allah selamatkan Irjen Pol Rusdi Hartono bersama personil lainnya yang sama-sama berada didalamnya.

BACA LAINNYA  Tabrak 2 Sepeda Motor, Pengendara Honda BRV Terjun ke Sungai dan Diamuk Massa

 

” Ini merupakan tanda Beliau (Irjen Pol Rusdi Hartono) kesayangan Allah,” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, setiap Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan sambutan, tidak pernah lupa untuk selalu berpesan kebaikan, dan Beliau rendah hati, santun dengan semua orang, bukan hanya kepada personilnya saja.

 

Yang terakhir, Pak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono terus berpesan kepada seluruh personil tat kala mengambil apel pagi, untuk selalu mengingatkan layani Masyarakat dengan baik, kita hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani bukan untuk di layani. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Berita

Bandar Narkotika Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Penipuan Dengan Modus Via Pesan WA, Kabid Humas Polda Jambi Himbau Agar Masyarakat Lebih Berhati-hati

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Empat Pelaku PETI dan Barang Bukti 3 Kg Emas 

Berita

Kodim 0416/Bute Gelar Acara Halal Bi Halal di Hari Raya Idul Fitri

Berita

Ikuti Balap Sepeda Tour of Kemala Banyuwangi 2023, Polda Jambi Kirimkan 9 Personel

Berita

Wagub Sani : Ridho Orang Tua Kunci Sukses Di Masa Depan

Berita

Danramil Idi Rayeuk Coffee Morning Bersama Insan Pers