Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:16 WIB

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

Bidik Indonesia News, Jambi – Polres Muarojambi kembali mengadakan vaksinasi, kali ini bertempat di Citra Raya City, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/12/2021).

 

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kali ini melaksanakan vaksinasi Mobile, karena ingin mendekatkan diri kepada kegiatan masyarakat.

 

“Kita tahu di Citra raya ini tempat berolahraga masyarakat yang berada di kecamatan Jaluko dan sekitarnya. Kita mengharapkan dapat menjaring lagi disini masyarakat yang belum divaksinasi, sisa sisalah ibaratnya,” kata Kapolres.

 

Untuk di Citra Raya, dilakukan mulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai, dan dapat menjaring sebanyak 60 orang yang divaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

BACA LAINNYA  Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

 

“Kitapun menyiapkan bansos maupun sembako dan Doorprize jika ada yang beruntung,” katanya.

 

Apabila Vaksinasi tidak habis disini, vaksin akan dibawa ke daerah lainnya dengan tujuan mencari sebanyak banyak masyarakat yang belum Vaksin agar dapat tervaksin.

 

Untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 67 persen lebih untuk dosis pertama. “Jadi tinggal 2 persen lebih mencapai program yang ditentukan oleh pemerintah, karena target pemerintah 70 persen. Dan sebanyak 48 persen untuk dosis dua,” katanya.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

 

Kapolres berharap, diakhir bulan ini target capaian dari pemerintah tercapai hingga 70 persen untuk Vaksin pertama dan 50 persen untuk Vaksin kedua.

 

Untuk kendalanya sendiri, kata Kapolres, memang di Kabupaten Muarojambi Algomerasi daripada Kota Jambi, sehingga masyarakat muarojambi sebagaian besar sudah tersuntik di Kota Jambi ataupun sebaliknya. Sehingga data di Muarojambi belum tercapai sedangkan data dikota Jambi sudah lebih dari target. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Salut!, Kapolsek Jelutung Rela Ambil BBM dari Tangki Motornya Demi Tolong Ibu-ibu Kehabisan BBM 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Sertijab Pejabat Kasi Intel Dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu

Berita

Jaksa Penuntut Umum Hadirkan Saksi Tunggal Anna Tania Terkait Kasus Warisan Keributan Adik Beradik

Berita

Terkait Konflik Masyarakat dan SMB, Ketua Pekat IB Jambi Minta Gubernur Al Haris Cepat Bertindak

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

Berita

Refleksi Akhir Tahun 2023 Kemenkumham, Momentum untuk Menghargai dan Bersyukur