2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:16 WIB

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

Bidik Indonesia News, Jambi – Polres Muarojambi kembali mengadakan vaksinasi, kali ini bertempat di Citra Raya City, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/12/2021).

 

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kali ini melaksanakan vaksinasi Mobile, karena ingin mendekatkan diri kepada kegiatan masyarakat.

 

“Kita tahu di Citra raya ini tempat berolahraga masyarakat yang berada di kecamatan Jaluko dan sekitarnya. Kita mengharapkan dapat menjaring lagi disini masyarakat yang belum divaksinasi, sisa sisalah ibaratnya,” kata Kapolres.

 

Untuk di Citra Raya, dilakukan mulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai, dan dapat menjaring sebanyak 60 orang yang divaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

 

“Kitapun menyiapkan bansos maupun sembako dan Doorprize jika ada yang beruntung,” katanya.

 

Apabila Vaksinasi tidak habis disini, vaksin akan dibawa ke daerah lainnya dengan tujuan mencari sebanyak banyak masyarakat yang belum Vaksin agar dapat tervaksin.

 

Untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 67 persen lebih untuk dosis pertama. “Jadi tinggal 2 persen lebih mencapai program yang ditentukan oleh pemerintah, karena target pemerintah 70 persen. Dan sebanyak 48 persen untuk dosis dua,” katanya.

BACA LAINNYA  Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove

 

Kapolres berharap, diakhir bulan ini target capaian dari pemerintah tercapai hingga 70 persen untuk Vaksin pertama dan 50 persen untuk Vaksin kedua.

 

Untuk kendalanya sendiri, kata Kapolres, memang di Kabupaten Muarojambi Algomerasi daripada Kota Jambi, sehingga masyarakat muarojambi sebagaian besar sudah tersuntik di Kota Jambi ataupun sebaliknya. Sehingga data di Muarojambi belum tercapai sedangkan data dikota Jambi sudah lebih dari target. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

Berita

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Berita

Ombudsman Jambi: Pj Bupati Tebo Harus Kooperatif Menyelesaikan Laporan Masyarakat

Berita

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI di Mapolda Jambi  

Berita

Akan Diedarkan di Tanjab Barat, 2 Pelaku Bawa 1001 Ekstasi Diringkus BNNP Jambi 

Berita

Cabor Tinju U 17, Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS 

Berita

PENYULUHAN KEAMANAN PANGAN BAGI PEMILIK INDUSTRI RUMAH TANGGA PANGAN

Berita

KPK Periksa Komisaris Independent Adhi Persada Properti