Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:16 WIB

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

Bidik Indonesia News, Jambi – Polres Muarojambi kembali mengadakan vaksinasi, kali ini bertempat di Citra Raya City, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/12/2021).

 

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kali ini melaksanakan vaksinasi Mobile, karena ingin mendekatkan diri kepada kegiatan masyarakat.

 

“Kita tahu di Citra raya ini tempat berolahraga masyarakat yang berada di kecamatan Jaluko dan sekitarnya. Kita mengharapkan dapat menjaring lagi disini masyarakat yang belum divaksinasi, sisa sisalah ibaratnya,” kata Kapolres.

 

Untuk di Citra Raya, dilakukan mulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai, dan dapat menjaring sebanyak 60 orang yang divaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

BACA LAINNYA  Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

 

“Kitapun menyiapkan bansos maupun sembako dan Doorprize jika ada yang beruntung,” katanya.

 

Apabila Vaksinasi tidak habis disini, vaksin akan dibawa ke daerah lainnya dengan tujuan mencari sebanyak banyak masyarakat yang belum Vaksin agar dapat tervaksin.

 

Untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 67 persen lebih untuk dosis pertama. “Jadi tinggal 2 persen lebih mencapai program yang ditentukan oleh pemerintah, karena target pemerintah 70 persen. Dan sebanyak 48 persen untuk dosis dua,” katanya.

BACA LAINNYA  Kalapas Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Jambi Ikuti Apel Siaga Satops - Patnal UPT

 

Kapolres berharap, diakhir bulan ini target capaian dari pemerintah tercapai hingga 70 persen untuk Vaksin pertama dan 50 persen untuk Vaksin kedua.

 

Untuk kendalanya sendiri, kata Kapolres, memang di Kabupaten Muarojambi Algomerasi daripada Kota Jambi, sehingga masyarakat muarojambi sebagaian besar sudah tersuntik di Kota Jambi ataupun sebaliknya. Sehingga data di Muarojambi belum tercapai sedangkan data dikota Jambi sudah lebih dari target. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Grand Filano Sudah Ready Di Dealer Yamaha Jambi

Berita

Kasad Tinjau dan Apresiasi Penanganan Karhutla di Jambi

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan Personel Tni-Polri di Lapangan Makorem 042/Gapu

Berita

Bid Humas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik 

Berita

Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Forkompimda Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Babinkamtibmas Desa Rantau Panjang Cek Ketersedian Minyak Goreng Menjelang Lebaran 1443 H

Berita

Residivis Bandar Shabu, Diringkus Saat Hendak Melakukan Transaksi