Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:16 WIB

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

Bidik Indonesia News, Jambi – Polres Muarojambi kembali mengadakan vaksinasi, kali ini bertempat di Citra Raya City, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/12/2021).

 

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kali ini melaksanakan vaksinasi Mobile, karena ingin mendekatkan diri kepada kegiatan masyarakat.

 

“Kita tahu di Citra raya ini tempat berolahraga masyarakat yang berada di kecamatan Jaluko dan sekitarnya. Kita mengharapkan dapat menjaring lagi disini masyarakat yang belum divaksinasi, sisa sisalah ibaratnya,” kata Kapolres.

 

Untuk di Citra Raya, dilakukan mulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai, dan dapat menjaring sebanyak 60 orang yang divaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

BACA LAINNYA  Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

 

“Kitapun menyiapkan bansos maupun sembako dan Doorprize jika ada yang beruntung,” katanya.

 

Apabila Vaksinasi tidak habis disini, vaksin akan dibawa ke daerah lainnya dengan tujuan mencari sebanyak banyak masyarakat yang belum Vaksin agar dapat tervaksin.

 

Untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 67 persen lebih untuk dosis pertama. “Jadi tinggal 2 persen lebih mencapai program yang ditentukan oleh pemerintah, karena target pemerintah 70 persen. Dan sebanyak 48 persen untuk dosis dua,” katanya.

BACA LAINNYA  Hari Ini, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali Dihentikan

 

Kapolres berharap, diakhir bulan ini target capaian dari pemerintah tercapai hingga 70 persen untuk Vaksin pertama dan 50 persen untuk Vaksin kedua.

 

Untuk kendalanya sendiri, kata Kapolres, memang di Kabupaten Muarojambi Algomerasi daripada Kota Jambi, sehingga masyarakat muarojambi sebagaian besar sudah tersuntik di Kota Jambi ataupun sebaliknya. Sehingga data di Muarojambi belum tercapai sedangkan data dikota Jambi sudah lebih dari target. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kapolda Jambi Kunjungi Gereja Katolik S.Teresia

Berita

Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penegasan Kapolda Jambi

Berita

Usai Melepas Peserta Fun Run Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Ikuti Olahraga Lari Bersama 

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi, Plt Dirjen HAKI Kemenkumham RI Berikan Motivasi ke Warga Binaan 

Berita

Sekjen Kemenkumham Terima Doktor Honoris Causa dari UNESA

Berita

Ketua Panwascam Taman Rajo Lantik PPKD