Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:31 WIB

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Motor

JAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melakukan Sosialisasi keselamatan berkendara kepada Komunitas Motor Jambi dan para pengguna jalan raya yang dipimpin Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara, Jum’at (29/3/24).

 

Sosialisasi yang dilakukan dalam rangka agar para pengendara kendaraan bermotor mengetahui dan mematuhi peraturan lalu lintas saat di jalan raya.

 

Disampaikan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Agung Asmara bahwa, kegiatan ini dilaksanakan agar para komunikasi motor dan para pengendara tetap tertib dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

BACA LAINNYA  Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Buruh Gerobak Di Angso Duo, Pihak Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

 

” Tujuannya adalah agar para pengendara kendaraan bermotor, baik itu masyarakat maupun komunitas agar tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas saat di jalan raya, ” ungkapnya, Sabtu (30/3/24).

 

BACA LAINNYA  Hari Ini, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali Dihentikan

Dilanjutkan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi, kita tidak hanya memberikan pemahaman ataupun Sosialisasi Keselamatan Berkendara, namun kita juga turut membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor dan komunitas motor.

 

” Semoga kedepannya para pengendara kendaraan bermotor di Provinsi Jambi bisa lebih tertib saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas, ” ungkapnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kolaborasi Dua Lembaga Menyelesaikan Pelecehan Anak Di Bawah Umur

Berita

Antusiasme Masyarakat Seponjen Menyambut Pemasangan Lampu Jalan.

Berita

DPC HBB Kota Jambi Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

Berita

Semarakkan Bulan Ramadhan Melalui Bazar, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan

Berita

Tangkap Bandar di Pulau Pandan, Satresnarkoba Polresta Jambi Komitmen Berantas Narkoba

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dengan Lulusan Terbaik, Tertinggi, Termuda dan Tercepat 

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Musnahkan Puluhan Dompeng Untuk PETI Dimerangin

Berita

Meningkatkan Kualitas Layanan Sosial di Provinsi Jambi